ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tiap tim menunjukkan kerja kerasnya demi meraih hasil maksimal. Begitu juga yang dilakukan oleh para pemainnya. Tak hanya mencetak poin, beberapa pemain pun tampil apik dengan assistnya. Dari beberapa pemain yang melakukan assist, hanya ada lima yang punya total terbanyak. Siapa saja mereka?

 

 

Jodi berhasil menunjukkan visi bermain yang tinggi pada Honda DBL seri Manado 2019 lalu. Selain berkontribusi dengan mencetak poin ditiap pertandingan. Jodi juga mampu memberikan umpan matang untuk membantu sang rekan dalam mencetak poin. Torehan 9 assist dari tiga laga, Jodi punya rata-rata terbesar, dengan torehan tiga assist tiap pertandingan.

 

 

Keberhasilan Losnito meraih champion Honda DBL Seri Manado tak bisa dilepaskan dari peran Seva. Pemain berusia 16 tahun itu mengoleksi 8 assist dari empat laga. Rata-rata Seva berhasil melakukan dua assist dalam satu pertandingan.

 

 

Shalom memang kalah bersinar dari pemain lain. Tapi kontribusinya bagi SMA Eben Haezar tak bisa diremehkan. Pemain berusia 17 tahun itu jadi penyuplai bola handal untuk sang rekan agar bisa mencetak poin ditiap pertandingan. Dengan catatan 8 assist dari empat laga. Shalom punya rata-rata mencapai dua assist dalam setiap pertandingan yang ia jalani.

 

 

Tak ingin kalah dari Seva, Greans juga menunjukkan permainan terbaiknya. Greans berhasil jadi tumpuan Losnito untuk meraih champion. Ia punya kontribusi besar bagi timnya. Greans menorehkan 8 assist dari empat laga yang ia lakoni. Kepintarannya dalam melihat peluang tak disia-siakan. Greans tercatat punya rata-rata melakukan dua assist di tiap pertandingan.

 

 

Posisi terakhir diisi oleh guard asal SMAN 2 Bitung. Pencapaiannya pun tak bisa dipandang sebelah mata. Dari tiga kali pertandingan, Rigel mengumpulkan 7 assist. Tiga assist diantaranya ia lakukan di laga terakhirnya saat melawan SMA Eben Haezar.

 

Baca 'Top 5' lainnya dari Manado:

Inilah 5 Pemain yang Jago Rebound di Honda DBL seri Manado

3 Bulan Berlalu, Honda DBL seri Manado Munculkan Nama Top 5 Poin

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY