ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Demi meraih kemenangan disetiap pertandingan, berbagai upaya dari para pemain pun diperlihatkan. Mulai dari mencetak poin, assist hingga rebound. Dari ratusan pemain yang melakukan rebound, hanya ada lima yang punya total terbanyak. Siapa saja mereka?

 

 

Capaian Greans bersama Losnito sangat memukau semua orang. Selain membawa timnya jadi juara, Greans juga berhasil memuncaki jajaran ‘Top 5 Rebound’ di Honda DBL North Sulawesi Series 2019. Dengan mencatatkan 38 kali rebound dari empat laga. Greans punya rata-rata mencetak 9 assist tiap pertandingan.

 

 

Pemain bertinggi 182 cm itu jadi andalan SMA Eben Haezer untuk mengamankan penguasaan bola baik dalam bertahan maupun menyerang. Sebab dalam empat laga, Johan menciptakan 24 rebound. Lebih banyak dua angka dari Fernando. Dengan tinggi dan berat badan yang ideal, tak sulit baginya untuk mencapai rata-rata 6 rebound per pertandingan.

 

 

Tahun terakhir keikut sertaan Fernando pada Honda DBL seri Manado 2019 berbuah manis. Selain membawa timnya menjadi champion, Fernando juga mampu jadi salah satu pemain dengan total rebound terbanyak. 22 kali total rebound dari empat laga jadi bukti bahwa skill yang dimilikinya sangat kompleks, tak hanya jago dalam menyerang saja.

 

 

Aryatama dan rekannya memang harus pulang terlebih dahulu di fase fantastic four. Sebab SMAN 2 Bitung kalah pada pertandingan melawan SMA Eben Haezer. Namun, pencapaian Aryatama tak bisa dipandang sebelah mata. Ia berhasil menciptakan 15 kali rebound dalam tiga laga. Atau dengan rata-rata 5 kali rebound dalam satu pertandingan.

 

 

Keberhasilan Losnito dalam menjadi raja basket di tanah Manado, tak terlepas dari peran Seva. Performa apik Seva dalam melakukan serangan dan pertahanan dibuktikan dengan torehan 14 rebound dari empat laga. Aryatama mampu membuat rata-rata 3 kali rebound di tiap laga.

 

Baca 'Top 5' lainnya dari Manado: 

Inilah Daftar Nama 'Top 5 Assist' Honda DBL seri Manado

3 Bulan Berlalu, Honda DBL seri Manado Munculkan Nama Top 5 Poin

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY