ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Poin memang menjadi kunci kemenangan sebuah tim. Namun, tanpa adanya upaya yang dibuat inisiator serangan maka hal ini tidak akan terjadi. Hal inilah yang membuat lima pemain dari seri Papua ini memuncaki perolehan assists. Berkat umpan gemilangnya, poin pun berhasil dicetak. Siap saja mereka?

 

 

Torehan 26 assists dari empat game yang ia lalui mengantarkannya menjadi pemain dengan torehan assists tertinggi di musim ini. Tak hanya itu, ketajamannya di lapangan juga sangat membahayakan. Tak ayal, Efander seolah menjadi paket lengkap di lini serang SMA John 23 Merauke.

 

 

Tak hanya menyumbangkan 13 poin, Rendy juga memiliki peran krusial dari terciptanya poin SMA YPPK Teruna Bakti. Pemain berusia 18 tahun ini turut menyumbangkan 18 assists untuk kemenangan timnya. Hal ini seolah membuktikan bahwa ia menjadi inisiator handal dari timnya.

 

 

Selain produktif mencetak angka dengan menjadi jajaran top 5 pencetak poin, Celcius Gebze juga menjadi pelayan bagi temannya untuk mencetak angka. Hal ini terbukti Dari 17 assists yang ia koleksi dari empat game seri Papua musim ini.

 

 

Berposisi sebagai guard, Jepsen Helakombo juga menjadi inisiator serangan timnya. Berkat umpan matang yang ia berikan ke rekan satu timnya, SMA YPPK Teruna Bakti memperoleh banyak peluang emas. 11 assists yang ia berikan pun mengantarkan sekolahnya meraih gelar champion musim ini.

 

 

Jalson Alexander tak hanya pencetak poin utama di timnya. Namun, berkat umpan-umpan gemilangnya, pemain berusia 17 tahun ini membuaty timnya menggandakan keadaan. Dari ratusan umpan yang ia lakukan, 10 diantaranya berhasil berbuah angka untuk kemenangan timnya.

Baca Juga Top 5 Seri Papua Lainnya:

5 Pemain Seri Papua ini Tunjukkan Keganasannya Lewat Torehan Poin

Ini dia 5 Pemain Seri Papua yang Punya Catatan Rebound Terbanyak

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY