ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rebound tidak hanya menjadi penyelamat ketika daerah pertahanan dibombardir lawan. Torehan rebound juga bisa menjadi sebuah kesempatan kedua untuk menambahkan poin ketika sednag menyerang. Dari ratusan pemain Honda DBL Papua Series 2019, lima di antaranya berhasil mengumpulkan total rebound terbanyak. Siapa saja mereka?

 

 

Tingginya total rebounds di setiap pertandingan menjadi salah satu faktor mengapa SMA John 23 Merauke berhasil meraih runner up. Salah satunya melalui peran Anthony Apassa. Pemain dengan tinggi 199 cm ini berhasil mengumpulkan 16 rebound dari total empat pertandingan. Atau empat kali rebound di setiap pertandingannya.

 

 

Armando Fredik juga menjadi pemain yang punya kontribusi besar dalam menjaga area under ring. Pemain berusia 16 tahun ini mengumpulkan 14 total rebounds dari empat pertandingan. Di partai final, ia mengoleksi 8 rebound serta 12 poin. Sayang, hasil ini masih belum mampu mengangkat sekolahnya meraih kemenangan.

 

 

Tak hanya produktif dengan torehan 54 angka, Celcius Gebze juga menjadi jangkar andalan dari SMA John 23 Merauke. Melalui ketangguhannya di bawah ring, ia berhasil mengoleksi 10 total rebound dari empat pertandingan.

 

 

Di posisi empat, pemain senior asal SMA YPPK Teruna Bakti, John Velex menunjukkan betapa berbahayanya dia ketika berada di bawah ring. Pemain dengan tinggi 179 cm ini berhasil mengoleksi 9 total rebound dari empat pertandingan.

 

 

Di peringkat terakhir perolehan rebound, Gabriel Both menunjukkan kebolehannya di musim ini. Guard berusia 17 tahun ini membukukan 8 total rebounds di sepanjang musim ini. Ketangguhannya di bawah ring juga diimbangi dengan tajamnya finishing.  Ia berhasil mengumpulkan 21 poin dan membawa sekolahnya menuju fase semifinal.

 

Baca Juga Top 5 Seri Papua Lainnya:

5 Pemain Seri Papua ini Tunjukkan Keganasannya Lewat Torehan Poin

Playmaker Handal, Lima Pemain ini Raih Perolehan Assist Terbanyak di Seri Papua

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY