ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setiap musim baru selalu ada kejutan yang hadir. Entah tim-tim raksasa yang tumbang, atau munculnya kuda hitam yang mengejutkan pertandingan. Salah satu tim underdog yang patut diwaspadai itu adalah SMP Masa Depan Cerah Surabaya.

Di tahun lalu, mereka harus menelan pil pahit kegagalan saat harus menyerah di fase grup. Karena waktu persiapan yang mepet, membuat skuad Masa Depan Cerah tak bisa latihan secara optimal. Hasilnya, pemain tak begitu siap menghadapi gempuran dari lawan.

Namun, di tahun ini mereka mulai menyusun strategi untuk memantapkan kesiapan. Coach Heru Widyanto, pelatih SMP Masa Depan Cerah mengatakan bahwa dari segi skill,skuadnya tahun ini lebih mumpuni.

“Sekarang anak-anak lagi fokus dengan game plan baik defense maupun ofense. Tapi ada satu yang masih saya khawatirkan. Jujur saja, saya masih buta dengan materi dan kekuatan lawan. Dan skill skuad kami masih belum merata. Tidak muluk-muluk sih target kita. Minimal tidak terdegradasi ke babak penyisihan awal,” ujarnya.

Coach Heru pun selalu memotivasi anak didiknya agar tak gentar menghadapi tim-tim besar. “Kerja keras! Jangan takut melawan siapapun. Untuk hasil itu belakangan. Yang terpenting sudah berupaya tampil maksimal,” tutupnya.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)