ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dua hari lagi, musim anyar kompetisi Junior DBL East Java Series 2020 akan segera bergulir. Pada 18 Desember 2020 mendatang, DBL Arena Surabaya akan kembali menjadi saksi tentang regenerasi basket terus bertumbuh dan menawarkan potensi-potensi baru. Tiap tim yang turut berkompetisi pun berlomba-lomba menyajikan yang terbaik. Salah satunya adalah SMPN 17 Surabaya.

Tahun lalu, nafas mereka tak begitu panjag. Bahkan, tim putri mereka harus keok di fase grup. Sementara tim putra mereka absen. Meskipun didera kegagalan, SMPN 17 Surabaya pun tak pernah putus asa. Mereka, berupaya menebus kegagalan tahun lalu dengan performa maksimal di tahun ini.

Di tahun ini SMPN 17 siap mendatangkan tim putra dan putrinya. Berbekal kegagalan tahun lalu, mereka melakukan evaluasi besar-besaran. Intensitas latihan ditingkatkan, dan pengalaman tanding juga diperbanyak selama satu tahun terakhir. Tak heran, jika mereka tampak lebih percaya diri di tahun ini.

“Kami sangat siap. Apalagi yang tim putra ya. Sudah sangat siap. Karena saya kira skuad tahun ini sudah cocok dengan kriteria saya. Jadi kami optimis bisa mengejutkan di tahun ini,”ujar Akmal Sofwan, asisten pelatih SMPN 17.

Ia pun juga mengutarakan bahwa sejak babak penyisihan, mereka telah melakukan banyak sparring dan latihan. Itulah yang membuat coach Akmal Sofwan percaya bahwa tahun ini anak didiknya akan menjadi kuda hitam.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY