ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memasuki hari pertama, Junior DBL East Java Series 2020 sudah memberikan keseruan. Delapan tim berhasil meraih kemenangan dan mengamankan poin penuh. Kemenangan itupun tak terlepas dari gemilangnya penampilan pemain andalan mereka baik dalam menyerang maupun membantu pertahanan. Siapa saja mereka?

Clarissa Aurelia - SMPN 1 Blitar

Pemain berusia 14 tahun ini mampu jadi motor serangan One Blitar. Berposisi menjadi guard, Clarissa mencetak 12 poin bagi timnya. Tak hanya jadi top skor timnya, dia pun juga pintar dalam bertahan. Terlihat dari torehan 6 total rebound dan 5 steal. Baca juga: 

 

Aldo Diaz - SMPN 1 Blitar

Mengemban tugas jadi ujung tombak tim putra One Blitar, Aldo berhasil melaksanakannya dengan baik. Selama 40 menit, center One Blitar itu mencetak 14 poin, 2 rebound, dan 1 steal. 

 

Cut Dea Rachmandi - SMPN 4 Sidoarjo

Pemain mungil asal Foursda ini berhasil jadi penyeimbang di timnya. Poin demi poin yang ia cetak ditiap kuarter, membantu timnya lolos dari hadangan sulit Atlas. Dalam empat kuarter, Cut Dea mengemas 12 poin, 5 total rebound dan 5 steal.

 

Jane Lavi - SMP Gloria 1 Surabaya

Meski hanya mengemas 5 poin, Jane mampu jadi penyelamat timnya dimasa genting. Melawan SMPN 2 Mojokerto, Gloria sempat kesulitan hingga paruh awal kuarter. Dengan tambahan tiga poin darinya mampu membalikkan keadaan di kuarter akhir. 

Richel Felisha - SMP Petra 3 Surabaya

Keberhasilan Petra 3 Surabaya dalam meraih kemenangan tak bisa dilepaskan dari peran sang forward, Richel Felisha. Keberhasilannya dalam memanfaatkan tiap peluang, membuatnya berhasil mencetak 10 poin.

 

Daniel Nicholas - SMP Petra 3 Surabaya

Daniel Nicholas juga berhasil membawa tim putra SMP Petra 3 Surabaya meraih kemenangan. Dalam empat kuarter, pemain berposisi forward itu mengemas 12 poin, 5 total rebound, dan 6 steal.

 

Lynn Louise - SMP Petra 1 Surabaya

Dominasi yang ditunjukkan Petra 1 ketika menghadapi Gloria 2 tak berhenti sepanjang laga. Peran dari Louise pun tampak begitu krusial. Delapan poin dan 11 total rebound, sudah cukup untuk memberikan kemenangan bagi Petra 1.

 

Kennard Austin - SMP Cita Hati East Surabaya

Forward berusia 13 tahun ini tampil menggila di pertandingan penutup hari pertama Junior DBL East Java Series 2020. Bahkan ia tak terbendung saat melawan Gloria 2. Kegagalan pemain bertahan Gloria 2 dalam menggagalkan serangan dari Kennard membuatnya berhasil mencetak 12 poin sepanjang pertandingan.(*) 

Baca juga berita menarik lainnya dari mainmain.id

1. Sukses Comeback, Conor McGregor Kalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone

2. Aturan Nyalakan Lampu Motor Siang Hari Digugat, Sebenarnya Penting Gak Sih?

3. Dari TVXQ, PSY sampai Red Velvet, ini 7 Artis Kpop yang Nongol di Film Hollywood

4. Sepanjang 2019 Fans K-Pop Posting 6 Miliar Tweet: Terbanyak BTS, EXO dan GOT7

5. Ketika Teknologi Bisa Bikin 'Daging Babi' Versi Halal

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY