ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMP Petra 4 Sidoarjo berhasil mengamankan satu kemenangan dari total tiga laga yang akan mereka hadapi musim ini. (Foto: Dika Kawengian/DBL Indonesia)

SURABAYA-SMP Petra 4 Sidoarjo sempat kewalahan di awal laga saat bertemu dengan SMP Vita Surabaya di laga ke-5 Junior DBL East Java Series 2019. Namun, setelah menemukan ritme permainannya, mereka berhasil on fire dan menyudahi laga dengan skor 31-16.

“Mereka tadi telat adaptasi. Apalagi, ada pemain yang\ harus keluar sejenak karena cedera. Namun memasuki kuarter kedua ritme permainan kembali normal dan berangsur meningkat,” ujar Andre Kurniawan, pealtih SMP petra 4 Sidoarjo.

B]Benar saja, sempat unggul tipis 4-2 di kuarter pertama, Petra 4 langsung memuncak di kuarter kedua. Early Chyandasmara Putri yang dimasukkan di kuarter kedua langsung menyumbangkan empat poin. Bahkan mereka membuat Vita scoreless di kuarter kedua.

Dominasi Petra 4 terus berlangsung hingga paruh akhir pertandingan. Satu per satu pemain mereka pun mulai mencatatkan namanua di papan skor dan membuat margin skor semakin lebar.

Vita sendiri baru mulai panas di kuarter keempat. Sayang, mereka masih belum mampu mengejar ketertinggalan hingga buzzer akhir pertandingan berbunyi.

Untuk pertandingan selanjutnya, coach Andre akan lebih memperbaiki defense anak asuhnya. Hal ini lantaran mereka cukup banyak kecolongan akibat kurang sigap dalam defense.

“Rebound masih kurang maksimal salah satunya. Nah, kedepannya melawan SMP Santa Maria Surabaya, kita akan lebih all out. Apalagi musim lalu kita kalah dengan Sanmar,” tutup Andre.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

Baca juga berita menarik lainnya dari mainmain.id

1. Sukses Comeback, Conor McGregor Kalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone

2. Aturan Nyalakan Lampu Motor Siang Hari Digugat, Sebenarnya Penting Gak Sih?

3. Dari TVXQ, PSY sampai Red Velvet, ini 7 Artis Kpop yang Nongol di Film Hollywood

4. Sepanjang 2019 Fans K-Pop Posting 6 Miliar Tweet: Terbanyak BTS, EXO dan GOT7

5. Ketika Teknologi Bisa Bikin 'Daging Babi' Versi Halal

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY