ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

19 poin dan 10 rebounds yang dibukukan Shanice Crystallina membuat timnya menang pada pertandingan hari ini. (foto: Rizal/DBL Indonesia)

SURABAYA-SMP Ciputra Surabaya menunjukkan kemampuan terbaiknya pada pertandingan pertamanya hari ini. Melawan Charis National Academy, skuad asuhan Soewondo ini berhasil memenangi laga dengan skor 32-21.

Coach Wondo, sapaan akrabnya menuturkan bahwa anak-anaknya bermain luar biasa hari ini. Meski masih didominasi pemain baru, mereka tidak tampak mengalami demam panggung.

“Anak-anak tadi bermain luar biasa. Mereka sangat on fire. Selain itu rebound mereka juga sangat baik,” ujarnya.

Pada pertandingan hari ini sendiri, SMP Ciputra Surabaya berhasil mengumpulkan 33 total rebound. Lima diantaranya berbuah angka untuk kemenangan timnya.

Tak hanya itu, permainan gemilang dari Shanice Crystallina Kodradjaja mendongkrak performa timnya. Bagaiamana tidak, pemain berusia 14 tahun ini mencatatkan double-double dengan 19 poin dan 10 total rebounds.

“Shanice hari ini juga sedang on fire. Dia musim lalu sudah pernah amin di Junior DBL. sehingga, adaptasinya lebih cepat dibanding teman-temannya,”tambah Coach Wondo.

Meski begitu Coach Wondo menuturkan bahwa masih ada beberapa poin yang harus dibenahi anak-anaknya. Salah satunya adalah fokus. Terlebih, Charis yang dimotori oleh Azalia Oracel Sayoko mencetak 16 dari 21 poin di paruh akhir pertandingan.

“Anak-anak ini kalau sudah unggul jauh sering kehilangan fokus. Kita banyak kecolongan di akhir pertandingan. Kedepannya hal ini akan kami perbaiki. Apalagi lawan di pertandingan selanjutnya lebih berat,” tutup coach Wondo.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY