ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Ivan Dwi/DBL Indonesia

BSURABAYA-Suasana kompetisi menjadi semakin memanas. Memasuki hari keempat, pertandingan berjalan semakin seru. Ada tim yang sukses mengantongi kemenangan besar, sementara ada juga mereka yang berjuang dalam pertandingan sengit demi mencapai hasil terbaik. Berikut adalah enam pemain cemerlang yang berhasil tampil trengginas di hari keempat Junior DBL East Java Series 2020. Siapa saja sih?

 

Shanice Crystallina Kordrajaja (SMP Ciputra Surabaya)

Pemain bernomor punggung 11 ini adalah tipikal pemain yang serba bisa. Tak hanya piawai dalam mencetak angka, ia juga cerdik dalam meredam serangan lawan. Terbukti, diturunkan selama 33 menit 25 detik, Shanice sukses meraih 10 total rebound. Sementara, ia juga buktikan ketajamnya dengan menyumbang 19 poin bagi kemenangan Ciputra.

 

Amelia Zelda (SMP Nation Star Academy Surabaya)

Pasca meraih kemenangan telak, SMP Nation Star Academy Surabaya kembali menjadi sorotan. Dengan materi pemain yang merata, NSA—julukan mereka—digadang-gadang bakal meraih kejutan di tahun ini. Namun, dalam laga kontra SMP Cita Hati West Surabaya tadi, ada satu nama yang begitu mencolok. Ia adalah Amelia Zelda. Guard bernomor punggung 11 itu merupakan motor permainan tim. Tak hanya piawai dalam mengatur distribusi bola, Amelia juga jago dalam memanfaatkan peluang. Tampil selama 12 menit 58 detik, perempuan berusia 13 tahun itu sukses kemas 8 angka.

 

Richel Felisha Salim (SMP Petra 3 Surabaya)

Saat berhadapan dengan SMPN 1 Wonoayu, SMP Petra 3 pesta angka. Mereka menang telak atas lawannya. Namun, dibalik kemenangan besar yang mereka raih, adalah satu pemain yang tercatat paling banyak menyumbang angka. Dia adalah Richel Felishia, forward bernomor punggung 11 milik Petra 3. Richel menyumbang 14 angka bagi timnya. Mayoritas angka itu ia cetak dengan memanfaatkan kecepatannya kala memanfaatkan turnover lawan.

 

Raymond Sean Halim (SMP Cita Hati West Surabaya)

Bisa dikatakan, Raymond adalah kunci permainan dari SMP Cita Hati West Surabaya. Berposisi sebagai guard, Raymond tampil memperkuat seluruh lini pada pertandingan tadi. Selain jago dalam defense, ia juga merupakan eksekutor peluang yang ciamik. Kejeliannya membaca celah lawan, dimanfaatkannya untuk mencuri angka lewat layup mematikan.

 

George Christiano (SMP Petra 4 Sidoarjo)

Salah satu faktor kemenangan Petra 4 Sidoarjo adalah kehadiran guard bernas bernama George Christiano. Tampil selama 32 menit 51 detik, pemain bernomor punggung 11 ini sukses menyumbang 12 angka bagi kemenangan timnya. Peran George cukup krusial. Selain tajam dalam mengeksekusi peluang, ia juga tampil sebagai benteng kokoh Petra 4 Sidoarjo.

 

Zakky Dimmansyah (SMPN 12 Surabaya)

Tampil di laga terakhir hari keempat DBL Junior East Java Series 2020, SMPN 12 sukses memukau audiens. Kemenangan meyakinkan atas lawannya, membuat nama mereka semakin disegani. Salah satu yang paling gemilang dari skuad mereka adalah Zakky Dimamsyah. Pemain bernomor punggung 9 tersebut merupakan motor serangan dari SMPN 12 Surabaya. Tak hanya produktif mencetak 10 angka, ia juga cerdik dalam mendistribusikan bola. Terbukti dari dua assists yang ia sumbangkan. Lengkap dengan 5 rebound. (*)

Jangan lupa baca Mainmain.id biar gak kudet yaa!

Mengapa Kamu Harus Pikir Dua Kali Sebelum Ikutan Tren Waist Trainer

Vietnam Segera Luncurkan Jaringan 5G

Sinopsis Milea: Suara dari Dilan, Memandang Milea dari Sudut Pandang Dilan

Kenapa Black Swan BTS Bikin Nagih di Telinga? Ini Racikan Rahasianya

Start Up Afrika Selatan produksi Es Krim dari Lalat

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY