ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Achmad Al Djufri saat bermian games make up by Emina

DKI Jakarta-Masih dalam rangka Roadshow DBL Bareng Emina. Pada Selasa (21/1) roadshow berlangsung di dua sekolah yang berada di Jakarta Timur, yaitu SMAN 39 Jakarta dan SMAN 54 Jakarta. Berbeda dari roadshow lainnya. Kalau biasanya tim dancenya yang bikin heboh, kali ini justru kelakuan anak basket Galan (julukan SMAN 39) dan Smale (julukan SMAN 54) yang mengundang keriuhan, duh duhhh.

Gelaran roadshow terlebih dulu dimulai di SMAN 39. Para murid dari SMAN 39 sangat semringah. Mereka bersemangat mengikuti roadshow kali ini. Maknawiyah selaku Kepala Sekolah SMAN 39 memberikan wejangan serta apresiasi kepada tim basket atas prestasinya menjadi runner up Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series-East Region.

“Syukur sekali tahun 2019 kita bisa masuk final Jakarta Timur meski hanya jadi runner up. Saya harap tahun depan anak-anak basket bisa lebih bersemangat, biar bisa raih juara,” ungkapnya. Keseruan makin berlanjut setelah pembukaan oleh Kepala Sekolah SMAN 39. Bukan hanya cewek-cewek aja yang antusias. Tim basket putra Galan juga turut bersuka ria loh.

Usai diperkenalkan kembali di hadapan seluruh murid, tim basket berkesempatan bermain game make up by Emina bersama dengan para siswi. Jadi, keempat pemain basket Galan, harus bisa memakaikan lipstick kepada partnernya. Tak tertinggal Muhammad Hanief dan Acham Al Djufri pemain andalan Galan turut ikut bermain games.

Namun sebelum itu, mereka harus berputar sebanyak 10 kali. Sontak riuh tawa seisi sekolah bergemruh melihat anak-anak basket merasa pusing. “Duh malu banget deh, udah tahun terakhir nih hehe,” canda Achmad di tengah lapangan. Akhirnya, tim Muhammad Rafly Llhamsyah, berhasil keluar menjadi pemenang dan mendapat bingkisan menarik dari Emina dan DBL Store.

Usai keseruan di SMAN 39, kehebohan berlanjut di SMAN 54. Nggak jauh berbeda dari SMAN 39, tim basket Smale juga mengundang tawa seisi sekolah. Sebab, Enrico Otto dkk membuat Tik Tok di tengah lapangan loh. “Buat seru-seruan bareng tim basket, biar bisa tambah chemistry antar pemain,” cetus Enrico, kapten tim Smale. Roadshow pun ditutup oleh penampilan dance dari SMAN 54 yang sangat enerjik.

Foto-foto: Taufiq/DBL Indonesia

Nah, mau lihat Tik Tok ala anak basket SMAN 54? Check this out nih! (*)

A post shared by DBL Jakarta (@dbl_jakarta) on

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS