ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Dika Kawengian/DBL Indonesia

SURABAYA—Tidak terasa, Junior DBL East Java Series 2020 telah menapaki hari keenam. Semakin hari, tensi kompetisi berjalan semakin sengit. Selalu ada kejutan-kejutan baru yang berkelindan di tiap laga. Hal itulah yang membuat atmosfer di DBL Arena Surabaya selalu membara. Nah, kira-kira akan ada surprise apalagi ya di keenam pertandingan hari ini? 

Pertandingan pertama akan dibuka partai putri SMP Angelus Custos 1 Surabaya kontra SMP Gloria 2 Surabaya. Keduanya baru saja terpaksa menelan pil pahit kekalahan di pertandingan perdana mereka. Jika tak ingin harapan melaju ke playofflenyap, kemenangan adalah harga mati bagi keduanya. Maka, dipastikan hari keenam ini tensi pertandingan akan memanas sejak laga perdana.

Selanjutnya, akan ada pertandingan antara SMP Santa Agnes Surabaya melawan SMPN 1 Blitar di laga kedua. SMPN 1 Blitar yang tampil ciamik di laga perdanannya, akan diuji tajinya oleh Santa Agnes, yang bersikeras meraih kemenangan demi membuka kembali peluang melaju ke babak berikutnya.

Sementara, akan ada laga sengit dua tim kuat yang berebut kasta puncak klasmen grup. Sama-sama menorehkan kemenangan di penampilan pertama, baik srikandi SMP Gloria 1 Surabaya dan SMPN 3 Waru, sama-sama berambisi menjadi juara grup agar memperbesar peluang mereka lolos ke playoff.

Coach Richard Steven, pelatih SMPN 3 Waru mengaku ia percaya diri dengan materi pemainya. Meskipun skuad mereka baru terbentuk, namun chemistry diantaranya sudah terjalin sangat baik. Hal itulah yang menjadi salah satu faktor kemenangan dramatis SMPN 3 Waru di laga sebelumnya.

“Kalau tim sudah saling percaya maka chemistry-nya akan semakin baik dan berdampak ke permainan mereka di lapangan,” tutup coach Richard

Wah, kayaknya pertandingan ini bakal seru sih. Nah, buat kalian yang penasaran dengan keseruan gim lainnya, yuk langsung aja dateng di DBL Arena, Surabaya. Berikut adalah jadwalnya. (*)

Jadwal Hari Keenam babak utama Junior DBL East Java Series 2020

11.30 SMP Angelus Custos Surabaya vs SMP Gloria 2 (Girls)

12.40 SMP Santa Agnes Surabaya vs SMPN 1 Blitar (Girls)

13.50 SMP IPH West Surabaya vs SMP Mawar Sharon School (Boys)

15.00 SMP Gloria 1 Surabaya vs SMPN 3 Waru (Girls)

16.00 SMP Gloria 1 Surabaya vs SMP Singapore National Academy Sidoarjo (Boys)

17.20 SMPN 1 Blitar vs SMPN 17 Surabaya (boys)

 

Jangan lupa baca Mainmain.id biar gak kudet yaa!

Mengapa Kamu Harus Pikir Dua Kali Sebelum Ikutan Tren Waist Trainer

Vietnam Segera Luncurkan Jaringan 5G

Sinopsis Milea: Suara dari Dilan, Memandang Milea dari Sudut Pandang Dilan

Kenapa Black Swan BTS Bikin Nagih di Telinga? Ini Racikan Rahasianya

Start Up Afrika Selatan produksi Es Krim dari Lalat

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY