ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMP Angelus Custos 1 Surabaya saat bertemu dengan SMPN 1 Mojokerto pada 20 Januari 2020 lalu. (foto: Aliva Gabrielle for DBL Indonesia)

SURABAYA-SMP Angelus Custos 1 Surabaya berhasil memenangi laga keduanya atas SMP Gloria 2 Surabaya. Dengan hasil ini, AC 1 memperlebar kansnya ke babak playoffs setelah mengantongi satu kemenangan dan satu kekalahan.

Hasil ini didapat setelah SMP Gloria 2 Surabaya dinyatakan tidak memenuhi syarat bertanding pada hari ini. Dengan begitu, AC 1 dinyatakan menang 20-0 pada pertandingan hari ini.

“SMP Gloria 2 Surabaya didiskualifikasi karena tidak memenuhi syarat pada pasal 3 ayat 2 tentang jumlah minimal pemain yang terdaftar di scoresheet. Sehingga, mereka tidak bisa bertanding lagi di Junior DBL,” ujar Faizal Rachman Basketball Operation Junior DBL East Java Series 2020.

Dengan hasil ini, AC 1 harus memenangi laga do or die melawan SMP Petra 1 Surabaya dengan 1 Februari 2020. Kemenangan tersebut akan untuk semakin memperlebar kasnnya ke babak playoffs.

Pada grup putri Junior DBL East Java Series 2020 sendiri  terdapat dua skema lolos ke babak playoffs. diantaranya adalah juara dari setiap grup dan satu runner up terbaik. Runner up terbaik tersebut dipilih berdasarkan jumlah goal difference tertinggi dari setiap runner up grup.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY