ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bradley berusaha melakukan tembakan meski dikawal ketat pemain Gloria 1

SURABAYA-Bench Singapore National Acaedmy Sidoarjo langsung riuh saat buzzer pertandingan berbunyi. Bagaimana tidak, mereka berhasil comeback dan memenangkan laga dengan skor 33-24.

Darmawan Adi Mulya, pelatih SNA menuturkan bahwa anak-anaknya sempat ragu-ragu dalam bermain. Apalagi, ada salah satu temannya yang sakit dan tidak dapat bermain. Dari sinilah ia memberikan suntikan mental agar mereka lebih berani.

“Saat tertinggal, mereka ini ragu dan takut. Nah, saya langsung tekankan untuk jangan takut salah. Kalau salah diperbaiki kalau benar dipertahankan,” ujarnya.

Ternyata, hal ini membuat mental anak-anaknya naik. Sempat tertinggal tipis 7-8 di kuarter kedua, Bradley Nathaniel Wijaya dan kolega langsung bermain beringas di kuarter tiga. Puncaknya, tembakan yang dilayangkan Shawn Michael Koeswandi berhasil membuat mereka membalikkan keadaan.

Dominasi permainan mereka semakin tak terbendung di kuarter keempat. 12 poin yang mereka layangkan membuat SNA tak terkejar hingga akhir pertandingan.

Menurut coach Darmawan, ia sangat mengapresiasi permainan dan daya juang anak asuhnya hari ini. Terlebih, mereka juga berhasil mengaplikasikan instruksi yang ia beri.

“kedepannya saya akan kuatkan mental anak-anak agar lebih siap ketika sudah berada di lapangan.” Ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY