ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Ivan Dwi/DBL Indonesia

SURABAYA—Tensi kompetisi semakin memanas. Memasuki hari kedelapan, laga-laga seru akan semakin terjadi. Junior DBL East Java Series 2020 pun kian berjalan sengit. Lima pertandingan yang akan tersaji di hari ini adalah bukti.

Pertandingan hari kedelapan dibuka lewat laga antara srikandi SMP Cita Hati West melawan SMP Kolose Santo Yusup 2 Malang Keduanya, sama-sama baru didera kekalahan di laga perdana mereka. Maka, bagi keduanya, kemenangan adalah harga mati jika mereka masih bermimpi untuk melaju ke tahap playoff.

Sementara, duel sengit akan terjadi di pertandingan kedua. Pertemuan antara SMP Santa Clara dan SMP Santo Yusup 2 Malang diprediksi akan berjalan ketat. Pasalnya, kedua tim memiliki materi yang ciamik. Hal tersebut terbukti ketika keduanya sukses meraih kemenangan besar di laga perdananya lalu.

 

Tak hanya itu, laga pamungkas hari kedelapan juga patut ditunggu. Setelah terpaksa ditekuk lutut oleh SMPN 35 Surabaya, sang juara musim lalu, SMP Angelus Custos 1 Surabaya akan kembali diuji oleh SMP Vita Surabaya. Vita yang di pertandingan sebelumnya sukses mengantongi kemenangan telak, diprediksi akan menyulitkan langkah tim berjuluk AC1 tersebut untuk melaju ke babak berikutnya.

Namun, pelatih SMP Vita, Richard Ardian Putra, mengaku optimis bahwa timnya bisa kembali menangi laga. Karena, ia menilai bahwa kondisi fisik dan stamina anak-anaknya cukup bagus. Kendati ada beberapa hal yang patut untuk dievaluasi menjelang pertandingan kontra AC1 nanti.

“Akan saya perbaiki lagi soal fastbreak dan finishing anak-anak. Pasalnya, ada beberapa peluang emas yang mestinya berbuah angka namun tak bisa diselesaikan dengan baik,” tutup coach Richard, pelatih SMP Vita Surabaya

Nah, untuk jadwal lengkap pertandingan, silahkan klik di sini, ya!

Wah kayaknya pertandingan nanti akan seru-seru, ya! Sayang sekali nih untuk dilewatkan. Kalian juga akan datang kan, guys? Sampai ketemu di DBL Arena, Surabaya, ya! (*)

Jangan lupa baca Mainmain.id biar gak kudet yaa!

Mengapa Kamu Harus Pikir Dua Kali Sebelum Ikutan Tren Waist Trainer

Vietnam Segera Luncurkan Jaringan 5G

Sinopsis Milea: Suara dari Dilan, Memandang Milea dari Sudut Pandang Dilan

Kenapa Black Swan BTS Bikin Nagih di Telinga? Ini Racikan Rahasianya

Start Up Afrika Selatan produksi Es Krim dari Lalat

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY