ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mozaik yang dibawakan Rholas Mania bertuliskan mimpi didepan mata. (Foto: Dika Kawengian/DBL Indonesia).

SURABAYA – "Kami disini, tegap berdiri, untuk dukung basket Rholas" chant itu terdengar lantang di sepanjang pertandingan tim basket putra SMPN 12 Surabaya melawan SMP Gloria 2 Surabaya di babak utama Junior DBL East Java Series 2020.

Secara tak langsung nyanyian itu memompa semangat basket Rholas (julukan tim basket SMPN 12 Surbaya). Dukungan yang terlontar dari tribun pun tak sia-sia. Tim basket SMPN 12 Surabaya berhasil menyudahi perlawanan sengit dari sang lawan dengan kemenangan. 

Suporter SMPN 12 Surabaya yang memiliki julukan Rholas Mania itu tak henti-hentinya bernyanyi dari atas tribun. Mereka juga membangun mozaik keren. Datang dengan jumlah massa mencapai 300 orang, mereka berhasil menyajikan mozaik bertuliskan 'mimpi di depan mata'.

Koordinator Rholas Mania, Fais Syahrul, menjelaskan bahwa mozaik yang mereka tampilkan kali ini merupakan lanjutan dari penampilan perdananya. Saat itu, Rholas Mania membentangkan mozaik bertuliskan trust. Ia juga mengatakan jika di pertandingan selanjutnya, merupakan puncak dari penampilan Rholas Mania.

 "Penampilan kami ini punya kesinambungan dari sebelumnya. Pertama trust, kedua mimpi di depan mata, dan terakhir adalah sambungan dari kata-kata sebelumnya. Tapi masih dirahasiakan dulu, intinya pertandingan ketiga nanti jadi puncaknya," terang siswa kelas 12 itu.

Riski Dewantoro, yang juga jadi koordinator Rholas Mania, juga berharap semangat positif ini bisa menular ke tim basketnya.Sebab ia sangat ingin melihat tim basket Rholas meraih juara di Junior DBL East Java Series 2020. 

"Tahun lalu Rholas absen di Junior DBL. Maka dari itu, tahun ini kami kembali dan ingin meraih juara. Karena dengan juara ini kerja keras kami selama ini terbayar lunas," ujar Riski.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY