ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Di hari Senin (27/1) ini, 12 tim saling berebut untuk meraih kemenangan. Terbagi dalam enam laga, jelas membuat tiap tim harus saling mengalahkan demi memperpanjang asa mereka menuju babak selanjutnya. 

Tiga laga putra dan putri akan menjadi sajian bagi kalian yang hadir di DBL Arena. Game pertama sendiri akan dimulai tepat pukul 11.30 WIB.

Pertandingan seru yang akan sayang untuk kalian lewatkan adalah pertemuan tim putra SMP Nation Star Academy melawan SMPN 1 Tulungagung. Perburuan kemenangan kedua yang menjadikan laga ini punya tensi tinggi.

NSA punya kartu as untuk menjalani tiap laga di Junior DBL East Java Series 2020. Hal itu sudah terlihat di pertandingan pertama. Tim besutan Endro Rosani itu punya pemain dengan kecepatan yang merepotkan sang calon lawan. 

Terbukti lewat permainan cepatnya, bigman SMP Muhammadiyah 5 Surabaya kesulitan untuk mengembangkan permainan. Sehingga NSA pun berhasil meraih poin penuh di game perdana.

“Sejak enam bulan lalu anak-anak sudah saya drill untuk masalah main cepat. Hal ini dikarenakan secara postur kita didominasi small man. Dan syukur hari ini bisa berjalan dengan baik di pertandingan pertama,” ujar Endro.

Kekuatan Soneta (julukan tim basket SMPN 1 Tulungagung) juga tak bisa diremehkan. Finishing yang dimiliki anak asuh coach Jonathan Ristian itu jadi andalan ketika meraih kemenangan perdana. 

Terlebih dalam pertandingan pertama saat melawan SMP Santa Maria Surabaya, Soneta punya keunggulan dalam freethrow. Dari 23 kali percobaan free throw, 10 diantaranya berhasil berbuah poin. Atau dengan rata-rata 43 persen.

Nggak mau kan kelewatan sama salah satu laga penuh gengsi ini. Ayo datang ke DBL Arena dan dukung tim kesayangan kalian yang hari ini bakal bertanding.

Jadwal Hari Kesembilan Babak Utama Junior DBL East Java Series 2020

11.30 (girls) SMP Masa Depan Cerah Surabaya vs SMP Charis Malang

12.40 (boys) SMP Nation Star Academy vs SMPN 1 Tulungagung

13.50 (boys) SMP Santa Maria Tulungagung vs SMP Ciputra Surabaya

15.00 (girls) SMPN 4 Sidoarjo vs SMPN 1 Tulungagung

16.10 (boys) SMP Angelus Custos Surabaya vs SMP Santo Carolus Surabaya

17.20 (girls) SMP Santa Maria Tulungagung vs SMPN 17 Surabaya

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY