ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Justin Wangsa mencoba mengatur serangan untuk Petra 4 (Foto: Rizal/DBL Indonesia)

SURABAYA - Putra Petra 4 (SMP Petra 4 Sidoarjo) mencoba bermain lebih enjoy pada pertandingan terakhirnya. Usai kalah dipertandingan sebelumnya karena banyak diganjar foul out. Mereka mencoba lebih berhati-hati. Hasilnya pun baik, Petra 4 mampu memenangi laga atas SNA (sebutan Singapore National Academy Sidoarjo) dengan skor 47-37.

Coach Andre Kurniawan memberikan instruksi kepada para pemain andalan mereka untuk tidak mudah melakukan foul saat defense. Petra 4 pun menjalankan hal itu dengan baik.

Hal ini membuat lawan tidak bisa mencuri angka dari kesempatan freethrow mengingat kualitas tembakan para pemain lawan saat freethrow cukup baik. Petra 4 pun unggul di paruh awal laga dengan skor 20-9.

Memasuki kuarter ketiga SNA mencoba mengejar ketertinggalan. Mereka memanfaatkan longgarnya pertahanan Petra 4 untuk melakukan drive-drive tajam. Akan tetapi Petra 4 masih mampu mengantisipasi permainan lawannya. Wangsa bersaudara dan kolega masih mampu menjaga keunggulan mereka dengan skor 33-23.

Pada kuarter akhir skuad yang dimotori si kembar Jason Wangsa dan Justin Wangsa mencoba bermain lebih menekan. Tembakan tiga angka yang dilesatkan Jason Wangsa mampu menjaga jarak perolehan skor. Petra 4 akhirnya memenagkan pertandingan dengan skor 47-37.

Pada pertandingan ini duo Wangsa menjadi mesin poin bagi timnya. Jason mencetak 14 poin sedangkan Justin mencetak 15 poin.

Coach Andre merasa masih banyak kekurangan pada timnya musim ini. "Kalau dibilang senang ya senang karena bisa menang. Tetapi saya dan tim agak kecewa karena tersandung di pertandingan sebelumnya. Semoga di musim berikutnya bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Statistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY