ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mathilda Fransisca Aisio Sihaloho mencetak 14 dari 33 poin kemenangan timnya. (foto: Dika Kawengian/DBL Indonesia)

SURABAYA-Kemenangan dengan margin besar kembali diraih oleh SMP Yos Sudarso 3 Blitar. Tim yang menargetkan lolos lewat skema playoffs ini bermain trengginas sejak tip off bergulir.

Tak tanggung-tanggung, skuad asuhan  Andy Setiawan Ongkowijoyo ini membuat SMP Gloria 1 Surabaya kesulitan mencetak poin. Tajamnya Mathilda Fransisca Aisio Sihaloho saat melakukan penetrasi membuat Yos Sudarso unggul 10-1.

Di kuarter selanjutnya, dominasi Yos Sudarso semakin menjadi. Transisi yang baik dari SMP Yos Sudarso 3 Blitar seolah masih belum bisa ditembus oleh SMP 1 Gloria Surabaya. Tercatat,15 serangan yang dibangun oelg Gloria 1 mampu digagalkan di sepanjang kuarter dua dan tiga.

Puncaknya, di kuarter pemungkas, delapan poin yang dilesakkan dari Nesa Prilia D.p dan kolega mengunci kemenangan mereka dengan skor 33-11. Menurut coach Andy, hasil ini sangat bagus karena menurut perhitungannya, kans mereka lolos ke playoffs sangat besar.

“Kami sudah melakukan perhitungan. Jadi, mestinya dengan kemenangan ini kita punya peluang yang bersar lolos ke playoff,” ujar Andy.

Kendati demikian, Andy mengutarakan bahwa ia masih punya banyak poin yang harus anak-anaknya perbaiki. Salah satunya bermain lebih berani.

“kalau hustle dan mental bagus, tentu performa akan juga meningkat. Hal ini akan saya tingkatkan agar lebih baik lagi,” tutupnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY