ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ekspresi bangga skuad Petra 1 saat berhasil menang dan lolos ke babak playoffs (Foto: Dika Kawengian/DBL Indonesia)

SURABAYA-Tim putra Petra 1 (SMP Petra 1 Surabaya) akhirnya berhasil memastikan langkah mereka menuju babak playoffs. Hasil ini mereka dapatkan setelah mengalahkan West (SMP Cita Hati West) dengan skor meyakinkan 46-20.

Petra 1 seakan tak ingin mengulur waktu terlalu lama. Mereka bermain impresif sejak awal pertandingan. Petra 1 akhirnya unggul di paruh awal laga dengan skor 25-10.

Dominasi Petra 1 makin terlihat usai turun minum. Mereka sangat leluasa melancarkan setiap serangan. Finishing yang mereka lakukan juga sangat baik.

Petra 1 mencetak 22 poin di paruh akhir laga, sementara lawannya hanya mencetak 10 poin. Mereka akhirnya memenangkan laga dengan skor 46-20.

Petra 1 mendulang banyak poin dari kesalahan turnover lawan. Mereka berhasil mencetak 16 poin dari 15 turnover yang dilakukan lawan.

Cliff Louis mencoba melakukan tembakan dua angka ditengah penjagaan lawan. (Foto: Dika Kawengian/DBL Indonesia)

Cliff Louis bermain dengan baik pada pertandingan ini. Ia mencatatkan 13 poin dan 7 kali rebound.

Liem Filixs , pelatih Petra 1 mengungkapkan rasa senangnya karena timnya berhasil lolos ke playoffs.

"Kalau dibilang senang ya boleh saja, tetapi saya menyayangkan kenapa permainan seperti ini tidak diperagakan sejak laga awal. Untuk di playoffs saya ingin semuanya maksimal baik dari segi offense, defense bahkan finishing. Seperti hari ini finishingnya cukup bagus," kata coach Filxs.

Statistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY