ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Fase grup babak utama Junior DBL East Java Series sudah berakhir. Tapi ada beberapa momen yang masih punya euforia yang kuat. Salah satunya adalah penampilan memukau dari para tulang punggung tim.

Sejumlah pemain unjuk gigi dalam fase grup kemarin. Mereka berlomba memberikan hasil yang maksimal. Termasuk dalam urusan mencetak angka. Penasaran siapa saja top score di babak penyisihan Junior DBL East Java Series 2020? Inilah mereka...

1. Wennas Sigit Putra (SMP Kolese Santo Yusup 2 Malang) 3 game: 55 poin

Semangat Wennas menjadi-jadi saat melawan Santa Clara. Pada laga ini, pemain nomor punggung 0 itu jadi ujung tombak Kosayu 2 --julukan SMP Kolese Santo Yusup 2 Malang. Bermain hingga babak overtime, Wennas berhasil mencatatkan 24 poin.

2. Romualdus Reno Santoso (SMP Yos Soedarso 3 Blitar) 3 game: 38 poin

Pemain yang akrab disapa Reno ini tampil tak terbendung saat bermain di laga terakhir fase grup. Bermain penuh selama 40 menit, ia berhasil menciptakan 19 poin yang sekaligus mengantar timnya melaju ke big eight.

3. Daniel Nicholas Delin (SMP Petra 3 Surabaya) 3 game: 36 poin

Daniel jadi sosok pembeda dalam laga derbi Petra. Yap, saat melawan Petra 4 Sidoarjo, forward Petra 3 itu menjadi penyelamat timnya. Lewat torehan 13 poin, Daniel mengakhiri perlawanan sengit Petra 4 Sidoarjo 

4. Muhammad Zakky Dikmansyah (SMPN 12 Surabaya) 3 game: 35 poin

Zakky mengawali langkahnya di babak utama dengan impresif. Baru menjalani laga pertama, ia sudah menunjukkan kualitasnya. Saat melawan SMPN 1 Sedati, Zakky berhasil membukukan 12 poin.

5. Aldo Diaz (SMPN 1 Blitar) 3 game: 35 poin

Melawan SMP Mawar Sharon di pertandingan pertama, Aldo Diaz dkk sempat kewalahan diawal. Berulang kali serangan yang ia bangun menemui kebuntukan. Namun kondisi itu berubah saat di paruh kedua. Aldo, Daud Febriwianto, dan Dias Wahyu yang bermain bersamaan mampu jadi trisula mengerikan. Mereka seolah tak terbentung. Terlebih lewat konsistensinya, Aldo berhasil menyumbang 14 poin.(*)

 

Baca juga artikel-artikel menarik lainnya di mainmain.id

1. Tahu gak hari ini 2 Februari Hari Ukulele Dunia: Ternyata Bayi Gitar Itu Bukan Dari Hawaii ?

2. Keren nih! Fanbase Agnez Mo Masuk Top 3 Leaderboards iHeart Awards Bareng ARMY

3. Wah, kalian wajib tahu ini, Ada Boba di 117 Emoji Baru yang Rilis Tahun 2020

4. Padahal banyak developer game sudah siap bikin kejutan, tapi Coronavirus Bikin Taipei Game Show 2020 Dibatalkan

5. Tahu kah kalian, 2 Februari itu bukan sekedar tanggal cantik, tapi World Wetlands Day: Ini 7 Lahan Basah Indonesia yang Masuk Situs Ramsar

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY