ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

19 poin dan 10 rebounds yang dibukukan Shanice Crystallina membuat timnya menang pada pertandingan hari ini. (foto: Rizal/DBL Indonesia)

SURABAYA - Tak hanya jago mencetak poin, beberapa pemain putri yang berlaga di babak penyisihan Junior DBL East Java Series 2020 juga piawai dalam hal rebound. Nah setelah mengulas sepak terjang para top score, kini kami akan paparkan siapa saja 5 pemain putri yang jago rebound.

Top Rebounds

1. Shanice Crystallina Kodradjaja (SMP Ciputra Surabaya) 3 game: 35 rebounds

Nama Shanice Crystallina tak hanya masuk daftar top score. Tapi dia juga menduduki peringkat pertama daftar pencetak rebounds terbanyak. Dalam tiga kali laga, dia mencatatkan 35 rebounds.

Salah satu rebounds terbanyak yang dilakukan dilakukan Shanice terjadi saat SMP Ciputra Surabaya menghadapi SMP Masa Depan Cerah Surabaya. Di laga terakhir babak penyisihan itu Shanice mencatatkan 3 Offensive Rebounds dan 11 Defensive Rebounds.

Di laga lain --laga kedua melawan SMP IPH East Surabaya, Shanice mencatatkan 2 Offensive Rebounds dan 9 Defensive Rebounds. Dan di laga pertama, Shanice mencatatkan 5 Offensive Rebounds dan 5 Defensive Rebounds. 

2. Abigail Suwargo (SMP Masa Depan Cerah Surabaya) 3 game: 35 rebounds

Sejak awal laga Abigail Suwargo jago dalam urusan rebounds. Melawan SMP IPH East Surabaya, Abigail berhasil mencatatkan 17 rebounds. Rinciannya 7 Offensive Rebounds dan 10 Defensive Rebounds.

Di laga kedua --saat SMP Masa Depan Cerah melawan SMP Charis Malang-- Abigail mencatatkan 6 Defensive Rebounds. Dan di laga terakhir Abigail mencatatkan 12 rebounds. Saat itu SMP Masa depan Cerah Surabaya melawan SMP Ciputra Surabaya. Di laga itu Abigail 2 Offensive Rebounds dan 10 Defensive Rebounds.

3. Joanne (SMP IPH East Surabaya) 3 game: 29 rebounds

Doi gesit banget dalam melakukan rebound. Di laga awal melawan SMP Masa Depan Cerah, Joanne bisa mencetak 1 Offensive Rebounds dan 10 Defensive Rebounds. Di laga kedua melawan SMP Ciputra, Joanne masih lihai melakukan rebound dengan catatan 4 Offensive Rebounds dan 2 Defensive Rebounds. Di laga ketiga --melawan SMP Charis Malang-- Joanne makin moncer dengan catatan 2 Offensive Rebounds dan 10 Defensive Rebounds.

4. Sonia Darmawan (SMP Santa Agnes Surabaya) 3 game: 28 rebounds

Sonia Darmawan termasuk yang berjasa membawa SMP Santa Agnes Surabaya ke babak utama Junior DBL East Java Series 2020. Di tiga laga yang terjadi di babak utama, dia total mencatatkan 28 rebounds. Rinciannya, di laga perdana melawan SMP Petra 3 Surabaya Sonia mencetak 3 Offensive Rebounds dan 4 Defensive Rebounds.

Lalu di laga kedua melawan SMPN 1 Blitar, Sonia mencatatkan 4 Offensive Rebounds dan 4 Defensive Rebounds. Dan di laga ketiga babak utama --melawan SMPN 1 Wonoayu-- cewek berusia 13 tahun itu mencatatkan 8 Offensive Rebounds dan 5 Defensive Rebounds.

 

 

5. Lynn Louise (SMP Petra 1 Surabaya) 3 game: 28 rebounds

Lynn Louise menjadi salah satu bintang SMP Petra 1 Surabaya sejak laga pertama. Saat menang besar menghadapi SMP Gloria 2 Surabaya, Lynn berhasil membukukan 5 Offensive Rebounds dan 6 Defensive Rebounds.

Lalu di laga kedua melawan SMPN 1 Mojokerto, Lynn mencatatkan 4 Offensive Rebounds dan 9 Defensive Rebounds. Dan di laga ketiga menghadapi SMP Angelus Custos, Lynn berhasil meraih 4 Offensive Rebounds.

6. Michelle Angelina (SMP Kolose Santo Yusup 2 Malang) 3 game: 28 rebounds 

Michelle sama halnya dengan Lynn dan Sonia, dia berhasil membukukan 28 rebounds dalam tiga pertandingan yang terjadi di babak utama. Di laga pertama melawan SMP Santa Clara, Michelle berhasil melakukan 8 Defensive Rebounds.

Di laga kedua melawan SMP Cita Hati West Surabaya, Michelle berhasil mencatatkan 3 Offensive Rebounds dan 4 Defensive Rebounds. Dan di laga ketiga menghadapi SMP Nation Star Academy, Michelle melakukan 1 Offensive Rebounds dan 12 Defensive Rebounds.(*)

Baca juga artikel-artikel menarik lainnya di mainmain.id

1. Ini Dia Trailer Black Widow Rilis di Super Bowl: Avengers Bukan Keluarga Pertama Natasha

2. Apa yang terjadi hari ini beberapa tahun lalu? 3 Februari 1995, Collins Perempuan Pertama Terbangkan Pesawat Luar Angkasa

3. ARMY Wajib Masuk....Rap Funky ala J-Hope BTS di Video Trailer Comeback ‘Outro: Ego’

4. Main PUBG Mobile? Kamu harus ikuti Update Baru PUBG: Ada Mini Game Bertema 'Cyber Space'?

5. Ada yang sudah nyoba fitur dark mode di WhatsApp? Uji Coba Dark Mode WhatsApp Masih Banyak Bug

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY