ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi dari Eaglesmania saat membawakan 3D bergambar ksatria. (Foto: Ivan Dwi/DBL Indonesia).

SURABAYA - Laga big match yang terjadi di babak big eight Junior DBL East Java Series 2020 berlangsung menarik. Selain pertarungan sengit antara tim basket SMPN 12 Surabaya melawan SMPN 35 Surabaya. Aksi dari supporter kedua tim itu mampu membuat tensi pertandingan makin sengit.

Eaglesmania (julukan tim basket SMPN 35 Surabaya) tampil begitu total. Dalam dukungannya kali ini, mereka bahkan menampilkan koreo yang berbeda. Aksi mereka makin lengkap tatkala 3D bergambar ksatria berdiri gagah di depan Eagles Mania.

Fachrico Rifky, koordinator Eaglesmania, menyebutkan bahwa di laga ini ia dan rekannya berharap banyak pada tim basketnya. Hal itu berhasil ia gambarkan dari koreo mozaik yang bertuliskan 'Libas'.

"Apa yang kami bawakan hari ini adalah untuk menggambarkan kekuatan tim basket. Lewat koreo mozaik bertuliskan Libas dan 3D bergambar ksatria dengan background kobaran api. Kami berharap tim basket SMPN 35 Surabaya bisa tampil penuh semangat dan memenangkan pertandingan," ujar Fachrico.

Sementara itu apa yang ditampilkan Rholas Mania pun tak kalah apik. Hadir dengan penuh semangat untuk mendukung tim basket Rholas. Mereka beraksi tak kenal lelah saat berada di tribun.

Riski Dewantoro, koordinator Rholas Mania, menyebutkan meski tak membawa massa dalam jumlah besar, namun dukungan yang diberikan pun tak kalah. Hal itu ia buktikan saat Rholas Mania dengan sempurna membawakan koreo mozaik bertuliskan 'Gas!'.

"Hari ini kendalanya adalah massa kami kurang banyak untuk nribun. Tapi soal koreo kami sudah siapkan hal yang baru. Mozaik bertuliskan 'Gas!' ini berhasil mewakili langkah basket Rholas yang tak terhenti. Dan kami berharap agar Rholas bisa tampil di final," tutup Riski.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY