ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Hari ke-15 Junior DBL East Java Series 2020 usai sudah. Berakhirnya fase big eight ini ditutup dengan keberhasilan delapan tim yang lolos ke semifinal. Pada hari Senin (3/2) ini, ada delapan pemain yang jadi pusat perhatian. Siapa saja mereka?

 

Deva Natasya - SMPN 4 Sidoarjo

Bermain penuh, membuat Deva punya peran sentral pada tim Foursda. Pemain forward ini tak hanya rajin dalam mencetak angka. Dia juga punya peran bagi timnya dalam melakukan recovery ball. Terbukti dari 8 poin dan 8 rebound.

 

Mathilda Fransisca - SMP Yos Soedarso 3 Blitar

Kemenangan Yos Soedarso 3 atas IPH East tak bisa dilepaskan dari peran Mathilda. Dia berhasil jadi sandungan tim lawan pada laga ini. Selain mencetak 9 poin, dia juga melakukan 6 steal untuk menghalau serangan lawan.

 

Lynn Louise - SMP Petra 1 Surabaya

Langkah Petra 1 makin tak terbendung di fase delapan besar ini. Sama halnya dengan Lynn Louise. Center Petra 1 ini juga tak terbendung pada laga melawan Sanclar. Dia bahkan berhasil mencatatkan double-double dengan 14 poin dan 19 rebound.

 

Muhammad Fauzan - SMPN 1 Blitar 

Fauzan berhasil menyelamatkan One Blitar dari kekalahan. Duetnya bersama Aldo Diaz berhasil membuat pertahanan NSA kocar-kacir. Sama-sama mencatatkan 12 poin dengan Aldo, namun Fauzan unggul dalam hal steal dengan torehan 3 kali.

 

Cliff Louis - SMP Petra 1 Surabaya 10

Lagi-lagi Cliff Louis jadi motor serangan Petra 1. Lewat permainan yang hustle, Cliff menciptakan 14 poin selama 40 menit. Tak hanya itu, ia juga punya field goals yang tinggi, sebesar 31 persen.

 

Nathania Callysta - SMPN 1 Blitar 20

Permainan sengit saat melawan SMPN 3 Waru, membuat Nathania tampil sebagai pahlawan. Meski selalu mendapat kawalan ketat dari pemain Sanru, tapi dia berhasil lolos. Sehingga 11 poin pun berhasil dia cetak di laga ini.

 

Andang Ramadhan - SMPN 12 Surabaya 8

Setelah sempat meredup di pertandingan sebelumnya, kali ini Andang tampil begitu dominan. Kecepatannya pun berhasil membuat pertahanan SMPN 35 Surabaya kebingungan. 8 poin dan 5 assist ia hasilkan di laga ini. 

 

Ricky Gunohardjo - SMP Petra 3 Surabaya 12

Pada laga terakhir ini, Petra 3 berhasil lolos dari kawalan SMP Yos Soedarso 3 Blitar. Meski sempat kesulitan di awal, tapi sosok Ricky Gunohardjo berhasil membawa timnya keluar dari tekanan. Memainkan peran sebagai motor serangan dengan baik, Ricky membukukan 17 poin.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY