ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan pendukung Foursda dari atas tribun memberikan dukungan kepada tim basket sekolah. (Foto: Ivan Dwi/DBL Indonesia)

SURABAYA-Seperti tahun-tahun sebelumnya. Perhelatan Junior DBL East Java Series tak hanya seru oleh suguhan pertandingan dari tim-tim dari sekolah-sekolah. Terlebih lagi di babak fantastic four hari ini (6/2) juga banyak para pendukung sekolah yang hadir untuk memperikan support lebih kepada tim basket yang berlaga. Salah satunya adalah pendukung sekolah SMPN 4 Sidoarjo atau biasa dipanggil dengan julukan Foursda.

Para pendukung Foursda diisi oleh para siswa dan siswi SMPN 4 Sidoarjo yang masih menggunakan seragam sekolah. Mereka begitu bersemangat mengawal tim basket putri mereka yang berlaga di semifinal.

Tak ketinggalan para pendukung Foursda ini juga menyanyikan beberapa chants untuk membakar semangat para pemain. Seruan mereka dari atas tribun itu juga diiringi oleh hentakan perkusi yang juga mereka bawa dari sekolah.

Salah satu anggota pendukung Foursda, Muhammad Rizky mengungkapkan rasa bangganya kepada tim basket putri mereka. "Kami sering memberikan dukungan kepada tim basket sekolah, tetapi ini salah satu prestasi yang membanggakan bisa sampai ke semifinal Junior DBL," ungkapnya.

Rizky dan teman-teman juga menyampaikan rasa terimakasih kepada sekolah yang juga memberikan dukungan penuh kepada para pendukung dan tim basket.

"Bentuk dukungan sekolah yang kami rasakan tentunya adalah pemberian ijin untuk menonton di DBL Arena. Selain itu pihak sekolah juga membantu transportasi kami dengan menyewakan beberapa angkutan," imbuh Rizky.

Sayangnya tim basket putri Foursda harus menyudahi perjalanan mereka di Junior DBL musim ini. Mereka harus mengakui keunggulan lawannya SMPN 1 Blitar.

Melihat hal ini para pendukung Foursda pun tak berkecil hati. Mereka tetap memberikan semangat kepada para pemain dan pulang dengan kepala tegak.

"Mungkin tahun ini belum saatnya. Kita akan coba lagi di tahun depan dengan dukungan yang lebih heboh lagi," tutup Rizky.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY