ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Anandya Parama (23) yang selalu merepotkan barisan pertahanan PJB. (Foto: Dika Kwengian/Junior DBL)

SURABAYA -Usai sudah gelaran Junior DBL Executive Exhibition Games. Berakhirnya liga antar pekerja ini ditutup dengan wajah sumringah dari para pemain Pelindo III. Pasalnya mereka berhasil meraih kemenangan di laga final saat melawan PJB dengan skor 54-77.

Di laga final ini kedua tim tampil ngotot demi meraih gelar juara. Benar saja, jual beli serangan terus di perlihatkan oleh Pelindo III maupun PJB sejak menit pertama. 

Mengandalkan sang motor serangan, Anindya Parama, Pelindo III berhasil meraih keunggulan terlebih dahulu pada paruh pertama. Selain itu tingginya efektifitas membuat Pelindo III berhasil unggul jauh. Skor sementara 19-47 menutup jalannya dua kuarter awal.

Memasuki paruh akhir pertandingan, PJB sebenarnya sempat balik menekan. Memanfaatkan rotasi yang dilakukan Pelindo III, PJB berhasil sedikit demi sedikit menambah poin. Tak hanya lewat paint area, beberapa kali percobaan tembakan 3 angka pun mampu dimanfaatkan dengan baik oleh PJB.

Terhitung 35 poin berhasil dikumpulkan PJB selama dua kuarter akhir. Sayang, tambahan poin itu masih belum mampu mengejar ketertinggalannya yang masih jauh. 

Pelatih Pelindo III, Agung Sunarko, memuji penampilan para pemainnya di laga ini. Ia juga menambahkan jika strategi bermain cepat di dua kuarter awal berjalan dengan baik. Oleh sebab itu, Pelindo berhasil unggul jauh.

"Hari ini saya instruksikan bermain cepat di kuarter awal. Dan paruh kedua, saya lakukan rotasi pemain agar punya kesempatan yang sama. Keunggulan jauh kami di dua kuarter awal mampu dipertahankan oleh second team," ujarnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY