ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance SMP Petra 1 Surabaya, tim yang berhasil meraih first place.

SURABAYA-Selain tim basket yang berlaga di final party Junior DBL East Java Series 2020. Ada juga Best 5 peserta Junior DBL Dance Competition yang menampilkan penampilan terbaik mereka. Melalui proses penjurian yang sangat ketat, inilah para pemenang Junior DBL Dance Competition 2020.

First Place: SMP Petra 1 Surabaya

Tetap pada ciri khas mereka. Tim dance SMP Petra 1 Surabaya menampilkan cerita vampire. Perbedaan yang paling terlihat pada penampilan mereka kali ini adalah kehadiran pahlawan super yang mereka namakan AZA Man. AZA Man hadir untuk mengalahkan Vampire yang berada dalam cerita tim dance SMP Petra 1. Mereka berhasil menyuguhkan pertunjukan yang menarik sehingga mendapatkan tempat spesial di hati para juri.

Second Place: SMP Angelus Custos 1 Surabaya

Tim dance SMP Angelus Custos 1 Surabaya juga masih menampilkan cerita Moana. Mereka hadir dengan properti yang lebih memanjakan mata para penonton. Dengan properti itu pula para penonton diajak masuk dalam cerita Moana yang sesungguhnya.

Penampilan mereka semakin lengkap dengan kostum ala Hawai berwarna orange yang ceria, sesuai dengan apa yang dikenakan Moana dalam film. Diantara sosok Moana yang lucu juga ada karakter Maui yang juga bergembira bersama.

Third Place: JAC School Surabaya

Tema unik yang disuguhkan tim dance JAC School Surabaya juga berhasil menyita perhatian para juri. Walaupun tim basket mereka belum berhasil menginjakkan kaki ke babak utama. Tim dance JAC School Surabaya berhasul menempati tempat ketiga di konpetisi Junior DBL dance Competition 2020.

Tim Dance JAC School Surabaya membawa tema bandara lengkap dengan para pilot dan pramugari yang sedang bersenang-senang sebelum mereka lepas landas. Kostum yang mereka kenakan juga sangat sesuai, lengkap dengan properti koper ala pramugari yang cantik.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)