ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Yolanda for DBL Indonesia

SURABAYA-Nexus bertekad bangkit setelah meraih hasil kurang memuaskan pada pekan pertama Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC. Mereka telah berbenah, dan berambisi meraih hasil lebih baik akhir pekan ini.

Performa Nexus masih belum memuaskan pada pekan sebelumnya. Mereka berhasil mengalahkan Classic, kalah di tangan Tawheed.

Avghan Ramadhan, salah satu member Nexus mengatakan, timnya berusaha tampil lebih baik lagi pada pekan berikutnya. Ia, dan tim telah menambah porsi latihan sepulang sekolah. Kebetulan para pemain Nexus didominasi siswa SMA Hangtuah 2 Sidoarjo.

"Kami mencoba menguatkan fisik, dan mental. Karena dalam pertandingan 3x3 waktu berjalan begitu cepat. Sehingga kami harus bisa unggul dari awal pertandingan," kata Avghan.

Menurut Avghan, peserta Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC adalah tim yang sangat berkualitas. Ia, dan tim harus mewasa waspada dengan beberapa tim seperti IPH East Child, Tawheed dan Homerun.

"Kami bisa merasakan membentuk tim sendiri, dan bertanding dengan gembira. Kompetisi seperti ini harus sering diadakan agar basket semakin dikenal di masyarakat," harapnya.

Dengan bertanding di Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC, Nexus berharap bisa menambah jam terbang, dan pengalaman. "Semoga dengan pengalaman yang terus bertambah, kami bisa bermain lebih baik lagi," ucapnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)