ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Magnum 34 (nama suporter SMAN 34) menyanyikan yel-yel kebanggaan sebagai bukti nyata dukungan untuk tim basket kesayangannya

DKI Jakarta-Keseruan roadshow DBL Bareng Emina kembali berlanjut pada Rabu (12/2). Kali ini giliran SMAN 34 Jakarta yang memperlihatkan gelora semangatnya. Meski berlangsung di bawah terik sinar matahari, nggak menyurutkan semangat dari para peserta roadshow. Terlebih teriakan yel-yel dari Magnum 34 (nama suporter SMAN 34) menambah suasana roadshow menjadi penuh semangat.

Dudung Kusuma selaku Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan SMAN 34 membuka rangkaian acara dengan lebih dulu membakar semangat anak didiknya. “Kalau saya bilang satu, dua… teriak tiga empat oke!!?” gaungnya. “satu, dua..,” cetusnya. “tiga empat…,” sambut anak didiknya diiringi tepuk tangan yang meriah. Dudung juga menyatakan selalu mendukung kegiatan sekolah.

“Tunjukkan kalau kita ini kompak, dukung terus teman-teman yang akan ikut kompetisi DBL nanti,” paparnya. Usai dipanaskan oleh Wakil Kepala Sekolah, animo peserta makin tinggi. Tak terlupa, pemaparan product knowledge dari Emina sebagai partner dari DBL.

“Emina punya baru produk baru yaitu seri bright stuff yang bisa melindungi kulit wajah dari sinar matahari dan berbagai kegiatan outdoor,” ungkap Lola selaku Emina Promotor. Semangat dari para murid SMAN 34 tak redup sedikit pun. Belum lagi, mini game make up challenge dari Emina yang mengundang gelak tawa.

 

Agak sedikit berbeda dari sebelumnya, pada kesempatan mini game make up challenge kali ini, satu tim yang terdiri dari satu cowok dan cewek akan saling mendandani. Bedanya, kali ini ceweknya yang akan mendandani rekan cowok di timnya. Sontak mini game ini mengundang tawa dari para peserta lainnya. Akhirnya, Musthafa Kamal dan Hanifa Putri berhasil keluar sebagai juara make up challenge tersebut.

“Aduh kacau nih segala di make up lagi hehehe,” cetus Musthafa sembari tertawa. Nah, yang bikin semakin semangat adalah saat Magnum 34 menyanyikan yel-yel kebanggaan sekolah buat ngedukung tim basketnya berlaga di Honda DBL DKI Jakarta lalu. Dengan lantang, ratusan pendukung SMAN 34 bernyanyi, menggema di sekitar lingkungan sekolah. Semangat peserta roadshow makin terbakar.

Rangkaian pun ditutup dengan pengenalan tim basket dan juga penampilan tim dance SMAN 34 yang pasti mengundang tepuk tangan dari semua peserta roadshow. “Kami target juara di Jaksel tahun ini. Semoga dukungan penuh dari suporter bisa bikin semangat tim berlaga di DBL nanti,” pungkas Safira Kayla, kapten tim basket putri SMAN 34. (*)

Foto-foto: Taufiq/DBL Indonesia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)