ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TC Terakhir Honda DBL Indonesia All-Star 2019 - Hari Pertama

Tangkal Coronavirus ala Evelyn Fiyo: Konsumsi Vitamin dan Siap Masker

Delya Oktv - 14 February 2020
Evelyn Fiyo

Keberangkatan Honda DBL Indonesia All-Star 2019 ke Amerika Serikat tinggal menghitung hari. Para pemain pun telah mempersiapkan diri dengan caranya masing-masing, termasuk Evelyn Fiyo.

Persiapan Fiyo cukup matang. Bahkan, dia sudah siap-siap bawa masker! Soalnya, penggemar Raditya Dika ini tak ingin dirinya terkena coronavirus.

"Takut (coronavirus). Sama orang tua nggak papa (tetap berangkat), cuma dibilangin bawa masker sama rajin minum vitamin," tutur Fiyo usai menjalani latihan pre-departure pertamanya di Lapangan Basket Vita School Surabaya, Kamis (13/2).

Ketakutan Fiyo bukan tanpa alasan. Dia mengaku sering mendapat notifikasi berita tentang bahayanya penyakit ini. Banyak pula informasi simpang siur yang justru membuatnya makin deg-degan.

"Kalau kena takutnya nularin yang lain juga," kata penyuka drama bergenre romance dan komedi itu.

Karena baru saja pulang dari Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Basket 2020, Fiyo juga berusaha meningkatkan kondisi fisiknya. Dia juga sempat nge-gym setelah lama tidak latihan fisik.

Sedangkan untuk sparring melawan 'Surabaya Fever' yang bakal berlangsung Jumat (14/2), Fiyo punya kekhawatirannya sendiri. Rupanya, Om-nya adalah pelatih 'Surabaya Fever'!

"Deg-degan ketemu Om, kan Om pelatihnya Fever [...] Takut kalau mainnya jelek," ucapnyi. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY