ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL Indonesia All-Star 2019

SURABAYA - Setelah melewati rangkaian latihan yang melelahkan, Honda DBL Indonesia All-Star 2019 refreshing dengan jalan-jalan di Ciputra World Surabaya. Mereka kompak nonton film DC yang keren banget, 'Harley Quinn: Birds of Prey'!

'Harley Quinn: Birds of Prey' merupakan film solo pertama Harley Quinn. Film ini menceritakan bagaimana kehidupan Harley Quinn setelah putus dari Mr. J, alias Joker. Walaupun film solo, Harley Quinn tidak beraksi sendirian. Petualangannya ditemani oleh Dinah Lance, Huntress, Renee Montoya dan Cassandra Cain.

Banyak banget adegan action yang tak terduga di film yang dibintangi oleh Margot Robbie tersebut. Rafael Pasha, Coach Athini, Evelyn Fiyo dan Erlita Christiana pun paling suka ketika adegan berantem.

"Filmnya sadis tapi keren sih. (Adegan yang paling disukai) Girls power! Pas cewek-cewek bersatu melawan penjahat-penjahatnya," kata Coach Athini, Sabtu (15/2).

Sementara itu, Felichia Huang dan Amelia Ryan Ayu Ardhany terkesan sama adegan ketika Dinah Lance mengeluarkan kekuatan aslinya.

"(Suka banget adegan) Saat Dinah Lance keluar dan teriak, terus semuanya mental," cerita Felichia.

Ketika ditanya siapa karakter yang paling mereka suka, paling banyak menjawab Harley Quinn, sedangkan Stephanie Wijaya dan Calsen Vierry memilih Cassandra Cain. Rafael Pasha sendiri justru memilih si pemeran antagonis, yakni Roman Sionis.

Tapi, waktu ditanya dari semua karakter, kekuatan siapa yang pengin dimiliki, banyak juga yang memilih Cassandra Cain dibanding Harley Quinn. Gara-gara pinter nyopet kali ya... hehehe. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY