ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Brylia Tumanduk (kiri ) dan Aimee Tampu Francienne

 

 

SURABAYA - Jika Honda DBL Indonesia All-Star 2019 lainnya kalut memikirkan sparring di Amerika Serikat (AS), Aimee Tampu Francienne justru tak sabar menunggu kesempatan itu.

Aimee sudah pernah mencicipi sparring dengan tim-tim AS waktu mengikuti Honda DBL Indonesia All-Star 2018.

"Nggak takut sparring, aku malah nunggu-nunggu. Kalah pun nggak papa, paling nggak udah dicoba aja," tutur Aimee usai latihan di Sport Centre Surabaya, Minggu (16/2).

Dia pun mendengar jika kemungkinan lawan tahun ini lebih berat dari tahun lalu. Meski begitu, siswi SMAN 4 Yogyakarta ini tetap optimis karena sudah mengerti apa yang harus ia lakukan.

"Tahun lalu itu kurang banget pemanasannya. Kerasa banget. Jadi tahun ini aku lamain lagi pemanasannya. Terus tahun kemarin itu belum tahu regulasi, sekarang udah tahu, jadi pas di sana mau gimana udah jelas," katanyi.

Selain itu, Aimee yang suka mengecat rambutnya ini ingin fokus meningkatkan skill shooting dan passing-nya. Sedangkan secara tim, ia mematangkan pola dan hubungan antar pemain.

"Terutama dari koreksi scrimmage kemarin ya kurangnya komunikasi, defense-offense, terutama offense. Makanya tadi waktu latihan ramai-ramai, teriak-teriak," ujar Aimee sambil tertawa. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY