ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Indonesia dan Ardiles tak henti-hentinya memberikan inovasi dalam bentuk sepatu basket. Kali ini keduanya kembali merilis sepatu yang diberi nama Fundamental. Seperti apa sih wujud detail dari sepatu ini?

 

Upper Single Layer yang Ringan

Di bagian upper, sepatu ini mengadaptasi sistem single layer. Dengan bahan nubuck dan Synthetic Leather membuat sepatu ini menjadi lebih ringan. Dampaknya, pemain jadi bisa melakukan daya ledak yang ebih tinggi tanpa ada hambatan

 

Megatonic Tech yang Bikin Pijakan Makin Kuat

Sepatu ini sendiri memiliki teknologi yang tak kalah dari pendahulunya. Seperti seri AZA, Pride, dan AD 1. Demi mendukung mobilitas pemain basket yang tinggi, Megatonic Tech yang terbuat dari poly urethane akan membuat pijakan kaki saat melakukan drive dan pivot lebih kuat.

 

Anti cedera dengan Hitmap

Selain itu, hitmap dan motif alas kaki herringbone juga mempunyai fungsi untuk mendistribusikan beban yang dikeluarkan sesuai dengan kontur kaki. Sehingga, akan meminimalisir cedera akibat tumpuan yang kurang tepat.

 

Nah sepatu ini bisa kamu dapatkan di AZAwear.com dengan harga Rp 375 ribu. Oiya, nggak usah khawatir. Sepatu ini juga punya tiga pilihan warna!

Baca juga: 

Review DBLxArdiles Fundamental ala Aimee Tampu Francienne

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)