ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra dan putri Honda DBL Indonesia All Star 2019 asyik membuat video tiktok di Bandara Internasional Taoyuan

TAIPEI - Perjalanan skuad Honda DBL Indonesia All Star 2019 menuju Amerika Serikat dimulai. Para bintang kompetisi Honda DBL ini memulai perjalanan dari Surabaya, Selasa (18/2) pagi dengan maskapai China Airlines.

Untuk sampai di Los Angeles, Jesslyn Angelique dan kawan-kawan harus melalui dua kali transit. Yaitu di Singapura dan Taipei. Total, mereka sudah melakukan lima jam perjalanan udara dari Bandara Internasional Juanda menuju Bandara Internasional Taoyuan.

Sesampainya di Taipei, mereka pun tampak kegirangan. Pasalnya, waktu lima jam untuk menunggu penerbangan ke Los Angeles bisa mereka manfaatkan untuk bersenang-senang. Beberapa dari mereka ada juga yang berburu boba yang cukup hype di Indonesia.

Tak hanya itu, spot-spot keren yang ada di Bandara Taoyuan juga mereka gunakan untuk bermain tik-tok. salah satunya adalah Jesslyn Angelique, coach Athini Mardlatika, Brylia Tumanduk, Mario Davidson, Aaron Nathnael, dan Grady Cahyadi. Ditengah keseruan mereka, muncul juga Andreas Marcelliono Bonfilio yang jadi cameo dengan menaiki troli barang.

"Tadi aku sama temen-temen beberapa kali take video tik tok di sini. soalnya seru banget," ujar Brylia.

Selain Tik-tok, ada juga Jullian Alexandre yang sibuk dengan seaptunya. Bukan, sepatunya nggak rusak kok. Melainkan ia men-custom sepatu dengan memberikan outline di beberapa bagian. 

"Kebetulan ada spidol hitam jadi aku pertegas aja bagian outline sepatuku biar makin keren," ujar cowok berdarah Prancis tersebut.

Beberapa pemain juga menyempatkan diri untuk berkirim pesan ke keluarganya. Salah satunya si Armando yang jago dunk. pemain asal SMA Jhon 23 Merauke ini menyempatkan diri berkirim voice note ke keluarganya. Tujuannya untuk memberikan kabar bahwa dirinya dalam keadaan aman dan sehat selama perjalanan.

"Aku kirim Voicenote ke mama tadi hehe. Soalnya tadi belum sempat kasih kabar," tutup Armando.

Nantinya, setelah menunggu transit selama lima jam, para skuad Honda DBL Indonesia All Star 2019 akan bertolak ke Los Angeles. Mereka akan langsung disambut oleh berbagai agenda latihan bersama para pealtih profesional di sana. 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)