ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 sudah mendarat di Ontario, Los Angeles (Foto-Foto: Dika Kawengian)

ONTARIO - Skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 akhirnya sampai di Amerika Serikat. Pesawat China Airlines yang membawa mereka mendarat di Bandara Ontario, Los Angeles, California, 19 Februari 2020 pukul 18 PST.

Dinginnya suhu Los Angeles langsung menyapa tubuh para All-Star. Tercatat, ketika mereka melangkahkan kaki di Ontario, suhu di malam hari ini menyentuh angka 20 derajar celsius.

"Dingin tapi masih bersahabat," ujar Armando Jagiwar

Selepas keluar bandara, anak-anak All-Star langsung dibawa ke restoran untuk makan malam.

"Hari ini anak-anak istirahat dulu, besok baru melanjutkan agenda mengunjungi sejumlah tempat," ujar Wakil Direktur DBL Indonesia, Donny Rahardian, yang turut mendampingi anak-anak All-Star ke Amerika Serikat.

Sebelum sampai Ontario, anak-anak sempat transit di Bandara Taoyuan, Taipei, Taiwan. Di sana mereka transit kurang lebih 6 jam. Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan udara kurang lebih 11 jam.

"Senang sekali sudah sampai Amerika Serikat. Tadi di Imigrasi sempat ditanyai ada kegiatan di mana saja. Aku bilang salah satunya mau ke Mamba Sports Academy," ujar Marcelino Bonfilio.

Mendengar jawaban Bonfil, petugas Imigrasi itu tampak excited. "Katanya, wah kamu beruntung bisa ke tempatnya Kobe (Kobe Bryant)," ujar Bonfil.

Bonfil sendiri sebenarnya sudah dua kali berkesempatan berlatih di Mamba Sports Academy. Sebelumnya saat masuk skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2018, Bonfil juga sudah dibawa berlatih di komplek olahraga legenda basket dunia itu.

Selepas Istirahat, para Skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 akan melakukan serangkaian kegiatan di Amerika. Salah satunya adalah mengunjuungi Mamba Sports Academy. Penasaran seperti apa? Pantau terus DBL.id ya!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY