ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL Indonesia All-Star 2019 Menuju Amerika Serikat
Hollywood Walk of Fame Akan Jadi Spot Pembuka Skuad All-Star di Los Angeles
DBL Indonesia - 19 February 2020
Anak-anak Honda DBL Indonesia All-Star 2019 ketika tiba di Bandara Ontario, Los Angeles, California, Amerika Serikat

LOS ANGELES - Skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 mulai melakukan serangkaian agendanya di Amerika Serikat. Rencananya Rabu (19/02), para pemain dan pelatih akan diajak keliling-keliling Kota Los Angeles.

Ada sejumlah titik yang akan didatangi. Mulai dari Hollywood Walk of Fame, Paul Smith Pink Wall, serta Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Los Angeles.

"Kita ajak dulu anak-anak untuk rileks dan mengenal Kota Los Angeles," kata Donny Rahardian, Wakil Direktur PT DBL Indonesia yang turut menemani perjalanan anak-anak All-Star selama di Amerika Serikat. Menurut Donny, anak-anak perlu recovery terlebih dulu setelah melakoni perjalanan panjang dari Surabaya ke Los Angeles.

Hollywood Walk of Fame menjadi tempat yang paling hits di Los Angeles. Di sana, pengunjung bisa melihat nama bintang-bintang dunia di trotoar sepanjang 15 blok dari Hollywood Boulevard dan tiga blok dari Vine Street. Ada lebih dari 2.400 nama artis dan karakter fiksi terdapat di Hollywood Walk of Fame.

Dari sana, anak-anak melanjutkan ke Paul Smith's Pink Wall. Ini adalah salah satu landmark di Los Angeles yang intagramable banget.


(Foto: Hollywood Reporter)

Selepas dari sana, anak-anak diajak ke Griffith Observatory. Ini adalah tempat yang dibangun oleh taipan kaya, mendiang Colonel Griffith J. Griffith. Tempat ini merupakan kawasan rekreasi sekaligus edukasi. Sesuai namanya Griffith Observatory, tempat itu dibuat untuk kegiatan observasi luar angkasa. Tempat itu berada di ketinggian kurang lebih 1.134 kaki.


Nah, dari situ perjalanan city tour berlanjut ke OUE Skyspace. Di sini para pengunjung bisa melihat keindahan kota Los Angeles dari sebuah rooftop gedung.


(Foto: LaMag)

Agenda sepanjang Rabu ditutup dengan mengunjungi KJRI di Los Angeles. Di sini anak-anak All-Star akan dijamu makan malam.(*)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)