ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Christina Michelle Susanto, Erlita Christina, Felichia Huang Alvira, dan Ainayya Nur Azzahra bersama Kamidia Radisti (tengah) di Hollywood Walk of Fame

LOS ANGELES - Agenda sightseeing di Kota Los Angeles (LA) dimanfaatkan dengan baik oleh skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019. Tak sekedar jalan-jalan, ada juga yang sengaja memburu sejumlah barang yang memang dicari di Amerika Serikat.

Seperti misalnya Erlita Christiana. Personel All-Star 2019 asal SMA Gloria 1 Surabaya itu memanfaatkan free time untuk mencari barang titipan kembarannya, Erlina Christiana. Ya, Erlita dan Erlina memang kembar. Keduanya sama-sama kompak membela tim sekolahnya sejak SMP.

Sewaktu SMP, duo kembar ini membela SMPN 1 Blitar. Saat menginjak sekolah menengah atas, Erlita dan Erlina membela SMA Gloria 1. "Sebelum berangkat, Erlina nitip sepatu untuk jalan," ujar Erlita saat ditemui di kawasan Hollywood Walk of Fame, Rabu (19/2).

Meskipun kembar dan secara postur tampak sama, tapi ternyata ukuran sepatu dua bersaudara yang lahir pada 24 Februari 2004 itu berbeda. Ukuran sepatu Erlita 41, sedangkan kembarannya 43.

Sehari setelah datang ke Amerika Serikat, skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 memang lebih diarahkan recovery. Mereka diajak jalan-jalan melihat sejumlah landmark di Kota Los Angeles. Ada sejumlah titik yang didatangi. Mulai dari Hollywood Walk of Fame, Griffith Observatory, hingga OUE Skyspace.

Terakhir, anak-anak All-Star 2019 dijamu oleh Konsulat Jenderal RI (KJRI) di Los Angeles. Mereka diajak makan masakan Indonesia di restoran Kasih yang ada di Little Tokyo, LA.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY