ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Ivan Dwi/DBL Indonesia

BALI-Hari ini (27/2) tim UBS Gold Dance Competition dari SMA Unggul Sakti Jambi, yang merupakan pemenang favorit web memulai keseruannya di Pulau Dewata. Perjalanan selama 2,5 jam tak membuat antusias mereka turun. Mereka justru sangat bersemangat untuk menikmati keindahan Bali.

Setelah tiba, All Best Crew (julukan tim dance SMA Unggul Sakti Jambi) langsung disambut dengan pemandangan sunset di pantai Jimbaran Bali. Tidak mau kehilangan momen indah itu, mereka coba mengabadikannya dengan membuat video tiktok.

“Kami kepikiran untuk membuat tiktok karena seru aja. Apalagi dengan background pantai dan sunset jadi tambah keren,” ungkap Camila Indah, siswa kelas 12, anggota tim dari All Best Crew, SMA Unggul Sakti Jambi ini.

Usai menikmati sunset, mereka langsung menyantap menu makan malam yang telah disediakan. Suasana makin syahdu saat gemuruh ombak serta pemandangan indah malam hari pantai Jimbaran jadi penyambut kedatangan pertama kali mereka di Bali.

“Pertama kali ke Bali langsung seneng bisa lihat pantai yang indah banget. Apalagi kita juga diajak makan malam bareng dengan suara ombak. Seru banget pokoknya di hari pertama ini” ungkap Muhammad Syawly Arsy, salah satu anggota tim dari All Best Crew, SMA Unggul Sakti Jambi.

Hari pertama All Best Crew ditutup dengan membuka kado kejutan dari tim UBS dan juga tim DBL Indonesia. All Best Crew juga mengaku tidak sabar untuk melanjutkan petualangan selanjutnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY