ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Kemampuan Anandya Dino mungkin sudah tak lagi menjadi rahasia bagi para penonton maupun perserta Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC seri Surabaya. Dino yang merupakan mantan pemain Pasific Caesar Surabaya dan sekarang sedang bermain untuk Pelindo III ini merupakan juara dua minggu berturut one on one seri Surabaya.

Tetapi ternyata ada sedikit rahasia yang tersimpan dari King of Original ini. Ia diketahui nge-fans banget sama grup band Noah yang dulu bernama Peterpan. Dino mengaku selalu mendengarkan lagu-lagu karya band pop yang dihiasi suara merdu Ariel ini.

"Aku sebenarnya nggak terlalu suka musik yang modern seperti sekarang ini sih, agak berbeda memang dengan para pemain basket yang lain. Aku lebih suka band pop seperti Noah atau Peterpan. Biasanya lagu-lagu di setiap albumnya aku dengerin pas pulang kerja," ungkap Anandya Dino.

Alasan Dino menyukai band tersebut karena menurutnya, lagu-lagu yang mereka ciptakan cocok dengan kehidupan pribadinya. Kira-kira lagu Noah mana aja ya yang disukai Dino? Oke, simak playlist berikut ini.

Noah - Wanitaku

 

Peterpan - Walau Habis Terang

 

Peterpan - Bebas

 

Noah - Langit Tak Mendengar

 

Noah - Kau Udara Bagiku

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY