ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Albert Fo akan kembali berlaga di KFC Tugu Tani, ia bakal membel SMA Kanisius berlaga di Colonel 3x3 School Game (Taufiq/DBL Indonesia)

DKI Jakarta-Semarak Mainbasket Bareng KFC seri Jakarta semakin terasa. Nggak hanya serunya Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC dan juga The King Of Original 1on1 Competition, beragam aktivitas lain yang membuat ‘sesak’ KFC Tugu Tani Sabtu (29/2) mendatang juga akan tersaji.

Salah satunya adalah Colonel 3x3 School Game. Pertandingan ini akan menyuguhkan laga antar sekolah favorit di Jakarta. Diantarnya ada SMA Kolese Kanisius, SMAN 28 Jakarta, SMAN 6 Jakarta, SMAN 61 Jakarta, dan juga SMA 1 PSKD. Mereka juga akan diperkuat oleh pemain terbaiknya untuk merebutkan gelar juara.

SMA Kolese Kanisisus misalnya. Tim asal Menteng raya itu bakal diperkuat oleh Albert Fo, Pattrick, Anthony Kenneth, dan juga Izaak Darmawan. Keempat pemain itu merupakan andalan Kanisius di DBL DKI Jakarta Series lalu.

Albert Fo sendiri merupakan campers DKI Jakarta yang berangkat ke Honda DBL Camp di Surabaya. Lalu ada Izak yang telah mencetak 47 poin dan 6 assist untuk Kanisius di DBL DKI Jakarta. Mereka juga punya Pattrick big man yang bisa menyulitkan lawan di bawah ring.

Sementara, dari pemegang gelar DBL seri Jaksel tahun lalu, SMAN 28 juga punya pemain yang cukup membahayakan. Tim asal Pasar Minggu itu dikenal kerap bermain cepat. Nama sekelas Raka Handaru yang telah mengemas 94 poin dan 51 rebound pada perhelatan DBL DKI Jakarta lalu, akan turut serta bertarung di laga 3x3 nanti.

Nggak kalah berbahaya ada skuad SMAN 61 yang juga bakal berlaga. Runner-up DBL DKI Jakarta dua tahun silam itu menurunkan Abby Marvel, Zarir Athaullah, Daffa Ulhaq, dan M. Rayan Dibrata. Tentunya, mereka telah membela SMAN 61 berlaga di DBL DKI Jakarta dan juga Mainbasket 3x3 Indonesia Competition 2019 silam.

Salah satu tim klasik di Jakarta, SMA PSKD 1 juga akan merasakan kerasnya persaingan. Jika berkaca juara The King Of Original 1on1 Competition minggu lalu, merupakan pemain dari PSKD 1 yaitu Promise Ramadhan. Tentunya, tipikal cara bermain punggawa PSKD 1 tak jauh beda seperti Promise. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY