ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Ada yang berbeda di perhelatan roadshow KFC Elementary School Games di SDN Airlangga 3 Surabaya. Beberapa siswa tampak sangat antusias menyimak dongeng dari Kak Nitnit. Beberapa dari mereka bahkan sambil memeluk bola futsal.

Usut punya usut ternyata mereka merupakan tim futsal dari SDN Airlangga 3 Surabaya. Nantinya, mereka akan berpartisipasi di KFC ESG pada 12-15 Maret 2019 mendatang.

“Tim ini baru terbentuk. Ada yang kelas empat ada yang kelas lima. Semuanya disaring dan diseleksi oleh para guru dari minat dan bakat,” ujar Yoga Pratama, salah satu anggota tim futsal SDN Airlangga 3 Surabaya.

Ia juga menambahkan, dalam beberapa minggu terakhir mereka intens melakukan latihan. Setidaknya, dalam seminggu mereka berlatih bersama di lapangan sekolah mereka.

“Dari sekolah didukung banget. Baru aja kita dibeliin bola baru biar bisa makin semangat latihan. Makanya kita makin gak sabar pengin segera main,” tambahnya.

Tak hanya Yoga, Yanuar Fernando, salah satu pemain dari SDN Airlangga 3 Surabaya juga tak kalah antusias. Ia juga melakukan beberapa latihan khusus di rumahnya. Apalagi, penyelenggaraannya sudah semakin dekat.

“Hal yang paling aku suka dari ESG itu kompetisinya di Mall. Jadi bisa sekalian jalan-jalan sama keluarga,” tambahnya.

Untuk target, Yoga dan Yanuar berujar bahwa yang penting bisa bermain dengan sebaik mungkin. Sebab, kompetisi futsal ini merupakan kejuaraan pertama yang mereka ikuti dengan status mewakili sekolah.

“Yang jelas, kita pengin banget bisa mengharumkan nama sekolah. Makanya kita bakal main sebagus mungkin,” tutup keduanya.(*)

Ini dia daftar pemain dari tim futsal SDN Airlangga 3 Surabaya

- Yoga Pratama - 5B

- Linggar Hananta – 5B

- Yanuar Fernando - 5B

- Reza Dwi Atmaja - 5B

- Rizal Sofan Ardiansyah - 5A

- Denis Dwi Mahendra - 5B

- Ricky Octa Maulana Sanjaya – 5A

- Zam Ahmad Haidar – 5A

- Athaillah – 4B

- Rifqi Pradana - 5A

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY