ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Event yang ditunggu-tunggu pelajar sekolah dasar se-Jawa Timur akhirnya hadir juga. KFC Elementary School Games. Event keren ini bakal dimulai besok, Kamis (11/3). 

Kompetisi olahraga dan seni tingkat sekolah dasar ini akan diselenggarakan di Grand City Convex mulai tanggal 12-15 Maret 2019. Total ada 88 SD se-Jawa Timur yang akan berpartisipasi di 12 kompetisi yang ada di sini. Banyaknya peserta ini tak lepas dari dukungan positif sejumlah sekolah. Seperti apa pendapat mereka tentang KFC ESG? 

Dwi Ratih Puspitasari - SDN Sidomulyo VIII Surabaya

"Saya sangat senang kompetisi seperti ini kembali hadir di Surabaya. Pasalnya cara seperti ini cukup penting untuk mengembangkan bakat dan minat siswa sedari dini,”

 

Suprijatin - SDN Kalirungkut 1 Surabaya

"Acara seperti ini dapat mengasah kemampuan kognitif dari anak-anak. Serta bisa menjadi panggung mereka. Kami berharap program ini ada terus setiap tahun,” ujar Ibu Suprijatin, guru kelas II SDN Kalirungkut I,"

 

Sumartini - SDN Kedungdoro v Surabaya

"Kompetisi seperti ini sangat baik untuk anak-anak SD. Tak hanya mendapatkan pelajaran formal di sekolah, soft skill juga terasah melalui KFC ESG. Apalagi, ada banyak kegiatan yang membuat anak-anak makin sehat,"

 

Eka Agustina - SDN Mojo 1 Surabaya

 

"KFC ESG merupakan salah satu wadah yang tepat untuk mengekspresikan dan mengembangkan bakat anak-anak SD. Dengan kompetisi seperti ini, kemampuan anak-anak bisa semakin terasah dengan baik,"

 

Patmawati - SDN Airlangga III Surabaya

“Ketika tahu ada KFC ESG dan mendapat izin dari Dinas Pendidikan, saya langsung umumkan ke sekolah. Dan ternyata sambutannya positif. Baik dari tim guru maupun orang tua dan siswa.  Bahkan, ada yang pengin ikut basket dan futsal. Nah, kita beri tahu bahwa ada kemungkinan waktunya akan berdempetan. Selain itu kasih anak-anak pengertian bahwa temen-temen yang lain juga ada yang mau ikut. Jadi harus memilih,”

 

Rita Erwiyah - SDN Dr. Soetomo V Surabaya

"KFC Elementary School Games merupakan wadah yang sangat baik untuk mengembangkan minat dan bakat selain akademik. Apalagi, selain olahraga, seni juga menjadi salah satu cabang yang dilombakan. SDN Dr. Soetomo V Surabaya sendiri sudah mendaftarkan beberapa kompetisi. Yaitu Vocal Group, Enervon-C Running Competition, serta tari modern dan tari tradisional,” ujar Rita.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY