ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nggak hanya jadi ajang unjuk gigi para siswa SD, KFC Elementary School Games juga bakal bagi banyak hadiah buat para pengunjung anak-anak loh! Nggak tanggung-tanggung, hadiah utamanya adalah liburan ke Bali. Gimana sih caranya? 

1. Datang ke KFC ESG di Grand City Convex Surabaya

Setelah datang dan membeli tiket, pengunjung anak-anak akan diberi sebuah map venue dan sebuah paspor. Nah, paspor ini digunakan untuk koleksi stampel dari booth-booth yang ada di venue KFC ESG.

 

2. Seru-Seruan di Booth

Di venue ESG sendiri, total ada banyak banget challenge yang bisa  dicoba. Diantaranya berada di  Experiment Zone (Shock Line Challenge), Lounge (Minute to win it challenge), Active Zone, Tracking Zone (Kinect Challenge dan Pedaling Challenge), Fun Zone (Water Shoot Challenge, Slide Puzzle Challenge, dan Shooting Challenge), dan Art Zone (Workshop dan Coloring Wall).

 

3. Tukarkan Pasportmu Biar Dapat hadiah

Selain dapat hadiah dari booth-booth yang ada di KFC ESG, kamu juga bisa dapat hadiah spesial loh! 20 pengunjung pertama yang bisa mengumpulkan 10 stampel lengkap di paspornya akan dapat hadiah harian spesial dari KFC ESG. Penasaran apa hadiahnya? Langsung aja datang dan seru-seruan di Grand City Convex.

 

4. Liburan ke Bali Buat Pengunjung Beruntung

Nah, pada 15 Maret 2020, seluruh paspor dengan 10 stampel lengkap yang terkumpul dari empat hari penyelenggaraan event akan diundi nih. Jadi, selain 20 pemenang pertama, pengunjung lain juga berkesempatan mendapatkan hadiah liburan ke Bali dengan mengumpulkan paspornya ke KFC ESG. Gimana udah siap senang-senang? Good luck!

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY