ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mainbasket Bareng KFC - Surabaya Series 3x3

Tim Homerun Amankan Kemenangan Kedua

Al Ridho - 14 March 2020

SURABAYA - Tim Homerun kembali melanjutkan tren positifnya kala bersua Tripple Warrior. Mereka berhasil mengamankan kemenangan kedua hari ini setelah memenangi laga dengan skor 10-13.

Homerun langsung mendominasi serangan sejak awal laga. Sebenarnya kedua tim ini saling punya kekuatan tersendiri. Homerun yang unggul postur sehingga rebounds mereka tak terbendung. Sedangkan Tripple Warrior punya eksekusi tembakan 3 angka yang baik.

Tak hanya dari segi rebounds, Homerun juga kokoh dalam bertahan. Mereka berhasil melakukan beberapa kali block dan steal di pertandingan ini. Meski Tripple Warrior sempat mencetak beberapa poin lewat 3 point shoot, namun itu masih belum cukup untuk mengejar ketertinggalannya.

Timotius Oscar, tak ingin jumawa dengan kemenangan yang di raih timnya kali ini. Ia menyebut bahwa kemenangan yang diraih adalah berkat rotation ball dan menutup ruang gerak lawan.

"Lawan kami siang ini punya keunggulan di tembakan tiga angka namun defense-nya nggak cepet. Hal itu yang coba kami manfaatkan buat mencetak poin," tambahnya.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY