ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Muhammad Hafizh (kanan) bertanding pada lanjuran The King Of Original 1on1 Competition (Taufiq/DBL Indonesia)

DKI Jakarta-Merebaknya kasus Covid-19 di ibu kota, membuat seluruh rangkaian Mainbasket Bareng KFC Jakarta harus ditunda beberapa waktu ke depan. Ini berarti Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC, The King Of Original 1on1 Competition dan keseruan lainnya juga bakal libur beberpa pekan ke depan.

Nggak perlu panik ya gengs. Sebab, keputusan ini diambil panitia demi kesehatan kalian. Tentunya jangan sampai tubuh kalian nggak fit. Makanya pas banget waktu senggang ini bisa kalian mafaatin buat memperkuat imunitas tubuh kalian. Biar makin garang di lapangan buat ngelanjutin pertandingan.

Fyi, pada Sabtu (14/3) lalu, pertandingan 1on1 tuh udah sempat berjalan. Namun sayangnya hujan deras yang mengguyur lapangan membuat pertandingan harus dihentikkan. Karena itu beberapa laga 1on1 terpaksa tidak bisa dilanjutkan.

Padahal, 1on1 malam minggu lalu rame banget loh. Sekitar 40 peserta ambil bagian buat bertarung memperbutkan total hadiah senilai Rp 1,5 juta. Bahkan si juara bertahan dua kali beruntun Promise Ramadhan, campers DKI Jakarta Ananta Dandy dan Muhammad Hafizh, serta salah satu skuad DBL All-Star 2019, Mohammed Aofar ikut berlaga di kompetisi 1on1 itu.

Harusnya sih laga itu dilanjutkan pekan ini. Hanya saja, karena libur jadinya akan dilanjutkan kembali jika keadaan sudah makin membaik. Nah, buat kalian yang udah jadi peserta 1on1 Sabtu lalu, catat deh nih biar nggak lupa siapa lawan kalian nanti! (*)

Bagan The King Of Original 1on1 Competition download di sini

Baca juga:  Utamakan Keselamatan Pecinta Basket, Mainbasket Bareng KFC Ditangguhkan

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY