ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kevin Otniel juga mempersiapkan masa kuliahnya dari rumah.

Social distancing membuat penggawa tim basket SMAN 2 Surabaya, Kevin Otniel lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Seluruh kegiayan belajar difokuskan di rumah. Tak terkecuali aktivitas olahraga.

Setelah mengantarkan tim basket SMAN 2 Surabaya melaju ke final Honda DBL East Java Series musim lalu, Kevin harus lulus tahun ini. Oleh sebab itu, Kevin banyak memfokuskan konsentrasinya untuk belajar.

Social distancing mengharuskannya melakukan segala kegiatan dari rumah sembari. Tentu sambil menunggu waktu kelulusan dan kuliahnya nanti. Apa saja yang dilakukan Kevin Otniel di rumah? Yuk simak kegiatannya.

Olahraga ringan

“Walaupun di rumah, aku harus tetap olahraga untuk menjaga kesehatan,” kata Kevin. Ia mengaku sering melakukan gerakan seperti sit up, push up, dan plank di halaman rumah.

Kevin ingin tetap fit meski tak bisa berkegiatan di luar rumah. Apalagi ia berencana untuk bergabung dengan tim basket universitas tempatnya melanjutkan pendidikan nanti.

Nonton YouTube

Untuk mengusir kebosanan, Kevin Otniel mengisi hari-harinya dengan berselancar di sosial media. Ia mengaku sering menonton berbagai video basket di YouTube.

“Kalau di YouTube aku suka nonton highlight pertandingan NBA. Terus memperhatikan skill-skill pemain yang hebat,” ungkapnya.

Les Private

Sambil menunggu kelulusan dan menentukan Universitas yang akan dituju, Kevin mengisi waktunya di rumah dengan mengikuti les private.

“Biasanya kalau sore aku les private untuk mempersiapkan tes masuk kuliah. Semoga saja bisa masuk ke universitas yang bagus,” tuturnya.

Bermain game

Kecintaan Kevin Otniel terhadap olahraga basket memang sangat besar. Ia bahkan mengaku sering memainkan game basket saat di rumah.

"Main game bisa di handphone atau di Play Station. Aku sering main NBA 2K sih. Karena menurutku seru aja bisa jadi pemain hebat di virtual,” ujarnya seraya tertawa.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY