ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada penasaran kan Andreas Marcellino Bonfilio ngapain aja saat #dirumahaja? Pemain SMA St. Louis 1 Surabaya ini ternyata pulang ke Blitar setelah sekolahnya diliburkan. Lalu, apa aja sih yang dikerjakan Bonfil selama di rumah? 

1. Belajar Masak dari Internet

Selama di Blitar, Bonfil mengaku mengurangi porsi latihan di rumahnya. Ia lebih memilih untuk memakan makanan bergizi untuk pola dietnya. Beberapa kali ia memasak sendiri menu makanan dietnya loh. Semuanya ia pelajari dari internet.

“Kadang masak omlet, scrambled egg, sampai nasi goreng. Yang penting mengukur kalori masuk dan keluar. Jadi balik dari Blitar nggak naik berat badane, hahaha,” kelakarnya.

 

2. Latihan Soal Sebelum Ujian

Bonfil sudah tidak mendapatkan pelajaran lagi dari sekolah. Tapi gantinya, setiap hari dia wajib menyelesaikan latihan soal yang diberikan sekolahnya secara online. Tujuannya untuk tetap mengasah kemampuan Bonfil selagi berada di rumah.

“Sehari itu ada dua mata pelajaran yang harus diselesaikan. Nah, kadang ada yang susah pol, kadang ya ada yang gampang,” tambah Bonfil.

 

3. Kalau Bosan Main Game

Sama seperti cowok pada umumnya, game merupakan salah satu opsi untuk menghilangkan kejenuhan. Selain Mobile Legends, Bonfil juga sering bermain game di laptop. Game yang sedang ia gandrungi adalah biliard. “Nah kalau gak biliard, kadang juga video call-an sama anak-anak all-star lainnya. Jadi groupcall gitu biar seru,” pungkasnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY