ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Evelyn Fiyo juga tak ingin ketinggalan dalam menunjukkan aktifitasnya selama #dirumahaja. Pemain jebolan SMP NSA Surabaya itu bahkan super sibuk selama di rumah. Apa aja sih kegiatan Evelyn Fiyo?

 

1. Bikin Tugas dan UTS

Semenjak pulang dari Amerika Serikat untuk mengikuti kegiatan Honda DBL Indonesia All-Star 2019, Fiyo terus disibukkan dengan adanya tugas dan ujian sekolah. Bahkan dia sudah harus mulai mengerjakan tugasnya sejak pagi hari.

"Sekolahku nggak ada online class. Sebagai gantinya ada beberapa tugas yang harus aku selesaikan. Ini jadi kesibukanku setiap harinya," ucapnya.

 

2. Latihan Bareng Senior

Fiyo masih tetap aktif berlatih meski disibukkan oleh tugas sekolahnya. Dia bahkan berlatih bersama seniornya di NSA saat pagi atau sore hari. "Selain latihan individu, aku juga sering latihan bareng senior. Materinya sih tentang pemantapan skill basket aja," terangnya. Latihannya sendiri kadang dilakukan di sekitar rumah.

 

3. Nonton Film Sekuel

Ketika tugas dan latihan sudah selesai ia lakukan. Ada satu hal yang sangat dia nantikan, yakni nonton film. Fiyo bahkan mengikuti salah satu sekuel film komedi romantis yang dirilis oleh Netflix. "Aku nonton film kalau semua tugasku udah selesai. Sekarang aku lagi nonton 'To All The Boys I've Loved Before 2'," ujar adik dari Christian Fiyo itu.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY