ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Coach Misrandi targetkan palyoffs untuk skuad musim ini.

Wimara Malang--julukan Brawijaya Smart School Malang--percaya diri menyambut musim baru DBL. Walaupun meraih hasil kurang memuaskan musim lalu, mereka mengaku sudah berbenah.

"Musim lalu biar lah berlalu. Saya yakin anak-anak lebih siap pada musim ini. Apalagi skuad yang akan kami bawa tahun ini memiliki kemampuan yang merata," kata pelatih Wimara, Misrandi Wijaya.

Coach Misrandi mengatakan, timnya bisa memenuhi kuota posisi pemain. Dari posisi guard sampai bigman. Semuanya sudah siap menyongsong musim baru DBL.

"Semua posisi ada, dan merata. Hanya saja mental para pemain harus diperkuat lagi. Caranya dengan memberikan latihan dengan pressure ketat. Serta menjalani sparing dengan sekolah yang lebih hebat," ujarnya.

Setelah melakukan serangkaian uji latihan tanding, coach Misrandi mencatat beberapa aspek yang harus diperbaiki. Salah satunya tentang variasi serangan. Ia tak ingin timnya bermain monoton.

"Untuk latihan pola bermain, rencananya akan saya lakukan setelah wabah coronavirus ini selesai. Karena kami ingin para pemain tetap bugar ketika menjelang kompetisi," ungkapnya.

Ia sudah memberikan tugas yang harus dijalankan para pemain selama di rumah. "Saya harap semuanya bisa fokus dan bermain secara tim agar target bisa tercapai," harapnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)