ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Challenge yang dibuat Falah Rizqullah di unggah di Instagram pribadinya.

Berbagai aksi kreatif muncul di tengah pandemi coronavirus. Salah satunya dilakukan siswa DBL Academy Surabaya. Namanya adalah Falah Rizqullah.

Siswa SD Khadijah Surabaya ini mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Video itu memperlihatkan dirinya yang sedang mempraktekkan challenge melakukan dribble sambil berupaya memakai jersey basket DBL Academy.

Berbagai respon positif pun muncul di kolom komentar Instagram-nya. Bahkan video tersebut telah di-repost oleh akun resmi tim Persebaya Surabaya. Falah pun tidak menyangka challenge yang dibuatnya bisa mengundang perhatian banyak orang.

"Awalnya aku ditantang sama salah satu coach di DBL Academy untuk melakukan hal ini. Sesampai di rumah aku coba bikin video dengan bantuan Mama yang merekam. Ternyata waktu di-upload banyak yang komentar sampai di-repost Persebaya," cerita siswa kelas 6 SD ini.

Falah mengaku bahwa dirinya juga merasakan efek dari pandemi coronavirus ini. Ia harus belajar dan melakukan segala akticitas dari rumah. Meski begitu, Falah mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasa bosan. Sebab ia mengisi harinya dengan banyak kegiatan.

"Biasanya kalau di rumah aku bikin video sama mama atau kakak. Aku juga suka bermain game atau menonton film di TV. Kalau sore aku main basket di teras rumah," ungkapnya.

Falah juga mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi pebasket profesional. Ia mengaku sangat mengidolakan Stephen Curry dan mendiang Kobe Bryant.

Gimana nih teman-teman? Kamu bisa nggak melakukan challenge yang dibuat Falah? Tonton video challengenya dulu ya di akun Instagram Falah @falah_1821.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)